Hiii Ngeri! Detik-Detik Pengantin Baru Tiba-Tiba Lenyap Ditelan Bumi Terekam CCTV, Ketika Ditemukan Kondisinya…


SURATKABAR.ID – Pengguna media sosial baru-baru ini dikejutkan dengan sebuah rekaman kamera CCTV. Dalam video yang beredar luas di berbagai media sosial tersebut, terlihat peristiwa mengerikan yang tak pernah diduga siapa pun. Bagaimana pasangan pengantin baru tiba-tiba lenyap tertelan bumi.

CCTV tersebut, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Jumat (12/10/2018), awalnya memperlihatkan suasana pertokoan di China pada hari biasa. Detik selanjutnya, tampak empat orang yang berjalan di sebuah trotoar tepat di depan pusat perbelanjaan tersebut.

Lalu tiba-tiba tanpa diprediksi, mereka lenyap ditelan sebuah lubang yang mengaga di trotoar di Kota Dazhou, Provinsi Sichuan. Peristiwa tersebut diberitakan terjadi pada hari Minggu. Fakta terkait kejadian nahas itu langsung bikin netizen gempar.

Empat orang yang tersedot ke dalam lubang ditemukan sudah tak lagi bernyawa. Adapun para korban tersebut adalah ayah dan anak, serta sepasang pengantin yang beberapa waktu lalu baru saja menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan.

Diketahui, pasangan suami istri tersebut baru berusia 23 tahun. Keduanya menikah hanya empat hari tepat sebelum insiden mengerikan merenggut nyawa mereka. Pesta pernikahan pasangan ini diselenggarakan di desa tempat asal mereka, di dekat Dazhou.

Baca Juga: Keterlaluan! Nekat Buang Bayinya dari Lantai 3 Mal, Pengakuan SPG Ini Bikin Hati Hancur

Saat kejadian, pasangan yang bekerja di ibu kota Provinsi Chengdu dan tengah bersiap untuk menaiki bus untuk kembali ke rumah pada Minggu sore. Sebelum berangkat, keduanya menghampiri sebuah toko kelontong dan membeli permen pernikahan yang rencananya akan mereka berikan kepada teman-teman di Chengdu.

Pada saat mereka kembali berjalan menuju halte bus, tiba-tiba saja permukaan tanah yang mereka pijak amblas begitu saja. Melihat kejadian mengerikan tersebut, regu penyelamat langsung turun ke lokasi dan melakukan pencarian para korban.

Sejak kejadian, si wanita pengantin baru tak berhasil ditemukan oleh tim penyelamat hingga tengah malam pada Senin. Ketika ditemukan, wanita tersebut sebenarnya masih ditemukan dalam kondisi selamat. Namun di dalam perjalanan menuju rumah sakit, ia tak sanggup bertahan dan dinyatakan meninggal dunia.

Tubuh suami si wanita baru diketemukan sekitar pukul 9.36 pagi. Sayang ketika ditemukan ia dinyatakan sudah tak lagi bernyawa. Sementara tubuh dua korban lainnya baru ditemukan sehari berikutnya, Selasa sekitar pukul 15.50 sore. Mereka adalah seorang pria berusia 45 tahun dan anak laki-lakinya, 11 tahun.

Proses penyelamatan diberitakan sangat sulit dan bisa membahayakan tim penyelamat. Di dalam sebuah rekaman video, tampak bekas lubang trotoar kembali runtuh saat dua orang petugas pemadam kebakaran berada di dalam guna mencari para korban. Para petugas hanya sanggup mencari di sisi lubang demi menghindari insiden berbahaya lainnya.