Dikabarkan Kena ‘Guna-Guna’, Sule Jabat Tangan Teddy Usai Cerai dari Lina, Begini Katanya


    SURATKABAR.IDKomedian asal Kota Cimahi, Entis Sutisna atau yang lebih akrab disapa Sule telah resmi bercerai dari mantan istrinya, Lina binti Salim, pada Kamis (20/09/2018), di Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat. Dengan demikian, sudah lebih dari dua minggu ini komedian Sule berstatus duda beranak empat.

    Ditukil dari laman Grid.ID, Sabtu (06/10/2018), dalam sidang putusan cerai pada Kamis (20/09/2018) tersebut, terungkap fakta bahwa Lina diduga berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy.

    Sule sendiri mengaku tahu mengenai kabar tersebut. Kisah mengharukan muncul saat pria bernama Teddy itu datang menyalami Sule. Sule mengatakan bahwa Teddy, pria yang diduga sebagai selingkuhan mantan istrinya ini datang menemuinya.

    Melansir TribunMedan, Kamis (04/10/2018), setelah diputus cerai oleh hakim pengadilan, Sule mengaku bahwa Teddy mendatanginya. Ternyata, kedatangan Teddy menemui Sule ialah untuk meminta maaf secara langsung.

    Diketahui, Teddy sendiri lebih memilih Lina ketimbang istri sahnya yang bernama Icha.

    Baca juga: Deretan Kasus Hoax Terfenomenal 2018, Mertua Rio Dewanto Salah Satunya

    Sedangkan Sule yang merupakan ayah kandung penyanyi Rizky Febian tersebut mengaku telah memaafkan Teddy.

    “Sudah berjabat tangan, sudah saya maafin dia,” tukas Sule.

    Sule pun menyayangkan keputusan Teddy yang akhirnya lebih memilih meninggalkan istri sahnya. Meski begitu, Sule juga pasrah fan berserah lantaran Lina juga lebih memilih Teddy, ketimbang dirinya.

    Perihal Lina Kena ‘Guna-guna’

    Mengutip Tribun Style, kini Sule tak yakin kalau Lina kena ‘guna-guna’. Dugaan Lina diguna-guna ini telah ramai diberitakan sebelumnya. Meskipun sebelumnya Sule juga dikabarkan telah menghabiskan banyak uang untuk berkonsultasi perihal dugaan Lina kena guna-guna tersebut, namun Sule pribadi ternyata tak meyakini Lina ‘dijahili’ dengan cara-cara magic.

    “Kalau memang gak selingkuh, ngomong. Tapi menurut saya sudahlah, ini kan sudah beres semuanya, kasihanlah dia (Lina) banyak pikiran. Kita percaya sama Tuhan, jangan percaya sama jin. Kalau kena pengaruh magic, diobatin juga bisa sembuh kok, masak ini gak sembuh-sembuh,” ungkap Sule membeberkan.

    Sule juga menilai tidak ada keanehan di dalam diri mantan istrinya yang sempat menjadi partner hidup selama 20 tahun berumah tangga tersebut.

    “Gelagatnya aneh gak ada, mungkin dia sudah jatuh cinta, puber kedua. Sudah, mau diapain lagi,” terang Sule dengan tegar.

    Usai sidang perceraian antara Sule dan Lina yang dilangsungkan pada Kamis (20/09/2018), Dose Hidayat selaku pengacara Sule menyebut adanya dugaan bahwa Lina kena ‘guna-guna’.

    “Kemarin Sule menganggapnya ini kena ‘guna-guna’. Dia juga udah berusaha kemana-mana tuh, habis duit banyak tuh Sule,” papar Dose sebagaimana dilansir dari wawancaranya dengan Selebrita.

    Dugaan tersebut muncul setelah segala upaya telah dilakukan pihak Sule untuk mempertahankan rumah tangganya gagal dan ditolak Lina.

    Bahkan putra pertama Lina, Rizky Febian sudah sempat memohon-mohon sembari menangis dan sujud kepada ibnya. Namun hal itu tak berhasil meluluhkan hati Lina untuk tetap tinggal bersama keluarganya.