Biadab! Pemuda Ini Tega ‘Nikmati’ Pacar Teman yang Tak Berdaya Lantaran Kelelahan Usai Mendaki Hingga Tewas


SURATKABAR.ID – Seorang gadis yang diketahui berinisial YAT kehilangan nyawanya setelah sebelumnya menjadi korban nafsu teman sang pacar ketika sedang tak berdaya akibat kelelahan usai mendaki Gunung Singgalang di Sumatera Barat pekan lalu.

Korban YAT, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (22/9/2018), diketahui mendaki Gunung Singgalang, Kecamatan Sepuluh (X), Kabupaten Tanah Datar, sejak Sabtu (15/9) pekan lalu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Tak sendirian, YAT mendaki bersama sang kekasih FZK (17) dan tiga orang teman mereka, RFD (18), FZ, dan RB. Kejadian berawal pada Minggu (16/9). Saat itu mereka baru menginjakkan kaki di wilayah Cadas Gunung. Sempat beristirahat sejenak, mereka lalu melanjutkan pendakian menuju Telaga Dewi.

Begitu tiba di titik tujuan, mereka dihadang hujan badai yang memaksa para pendaki ini turun kembali ke cadas. Sesampainya di cadas, YAT rupanya mengalami dehidrasi. Kondisi tersebut mengakibatkan YAT kehilangan kekuatan menopang tubuhnya sendiri.

Karena tidak memungkinkan bagi YAT untuk melanjutkan pendakian, tiga orang dari mereka, termasuk FZK pacar korban, memutuskan turun gunung mencari bala bantuan. Sementara RFD sengaja diminta tinggal di cadas dan menjaga korban yang sangat memerlukan perawatan.

Baca Juga: Maksud Hati Hendak Pelet Mantan, Siswi SMA Ini Malah ‘Dilahap’ Dukun. Kronologinya Bikin Muntab!

Namun bejatnya, RFD (18) menggunakan kesempatan tersebut untuk menikmati tubuh pacar temannya sendiri yang sedang dalam kondisi tidak berdaya. Menurut pengakuannya, pelaku merasa terpancing melihat YAT lemah.

“Bukannya menjaga, malah pelakumenyetubuhi korban dalam kondisi lemas tak berdaya. Kata pelaku, dia nekat menyetubuhikorban, karena bernafsumelihat korban dalam kondisi lemas tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP Julianson SH.

Ketika FZK kembali bersama dua rekan pendaku dan warga pada Selasa (18/9) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, RFD sudah merampungkan nafsu bejatnya terhadap YAT. Korban langsung digotong menuju RSUD Padang Panjang demi mendapatkan perawatan medis.

Pada saat itu, YAT tak kuasa menuturkan kisah pahitnya kepada sang kekasih maupun warga lantaran tubuhnya sudah terlalu lemas. Dan sayangnya, tim dokter tidak sanggup menyelamatkan YAT. Ia dinyatakan meninggal pada Kamis (20/9).

Dokter menemukan kejanggalan saat memeriksa tubuh YAT. Ditemukan cairansperma di celana dalam milik korban. Temuan tersebut pun langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian. Berbekal bukti itu, polisi melakukan penahanan terhadap empat rekan korban, termasuk FZK sang kekasih korban.

“Keempat rekan korban kemudian diperiksa penyidik. Dari pemeriksaan itulah diketahui ternyata inisial RFD telahmenyetubuhi korban secara paksa. Kemudian pada Rabu kemarin setelah diperiksa, pelaku langsung ditahan sebagai tersangka,” ungkap AKP Julianson.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Padang Panjang dengan status sebagai tersangkapersetubuhan terhadap YAT. Adapun penahanan tersebut, tambah Julianson, dilakukan usai pihaknya menerima laporan dari keluarga korban.

“Pelaku kami tahan, karena pihak keluarga tidak terima dengan perbuatan bejatpelaku kepada korban, setelah mengetahui adanya cairan spermadi celana dalan korban,” pungkas Julianto.

Meskipun penahanan terhadap pelaku sudah dilakukan sejak Rabu (19/9) lalu, namun pihak penyidik masih terus melakukan pendalaman terkait penyebab kematian korban. Apabila korban tewas lantarandiperkosa ketika kondisi tak berdaya, pelaku bisa terjerat pasal lain.