Dakota Johnson dan Chris Martin Diam-Diam Sudah Tunangan?


SURATKABAR.ID – Sejak 2017 lalu, aktris cantik Dakota Johnson disebut-sebut telah berhasil mencuri perhatian Chris Martin—vokalis dari band Coldplay. Media telah mencium kabar hubungan mereka sejak tahun lalu. Beberapa kali, Chris Martin dan pemeran Anastasia Stelle dalam film Fifty Shades of Grey tersebut tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, Dakota Johnson juga terlihat menemani Chris Martin yang konser bersama Coldplay. Demikian sebagaimana dikutip dari laporan Liputan6.com, Jumat (21/09/2018).

Kendati demikian, keduanya belum pernah memberikan keterangan mengenai status hubungan mereka. Kini, sebuah kabar lain menyebutkan bahwa Chris Martin dan Dakota Johnson telah bertunangan secara diam-diam, seperti diwartakan International Business Times, Selasa (18/09/2018).

Adapun halaman Life & Style menuturkan, Chris Martin yang telah resmi bercerai dari aktris Gwyneth Paltrow tersebut telah resmi bertunangan dengan Dakota Johnson. Mereka sebenarnya ingin menyimpan kabar bahagia itu sendiri, tanpa diketahui publik.

Sementara itu, seorang sumber mengungkapkan, Chris Martin telah melamar Dakota Johnson dalam suasana romantis, yang langsung dijawab dengan sumringah oleh yang bersangkutan.

Baca juga: Perdana Syuting Film Mistis, Olla Ramlan Sampai Bawa Pawang Khusus

Akan Menikah?

Kabar berikutnya menyebutkan bahwa saat ini Chris Martin dan Dakota Johnson sudah mulai menyiapkan pernikahan mereka. Keduanya tengah mencari lokasi untuk menggelar pernikahan.

Kabar Chris Martin dan Dakota Johnson berencana menikah ini sudah terhembus sejak awal 2018 lalu. Namun begitut, hingga kini, keduanya masih belum memberikan konfirmasi. Bahkan, Chris Martin dan Dakota Johnson terlihat menghindari pertanyaan mengenai hubungan mereka.

Gwyneth Masih Pakai Nama Martin

Sementara itu, Gwyneth Paltrow masih mempertahankan nama keluarga Chris Martin meski mereka sudah berpisah lebih dari empat tahun. Dilansir dari Aceshowbiz, Paltrow menolak untuk mengubah nama belakangannya, Gwyneth Paltrow Martin, karena dia sudah dikenal publik sebagai Nyonya Martin di sekolah anak-anaknya.

“Saya pikir dalam kasus saya, karena saya dikenal di dunia sebagai Gwyneth Paltrow, saya selalu menjaga identitas itu dengan,” ujarnya kepada surat kabar Inggris, The Daily Mirror.

“Tapi dalam hal-hal yang berkaitan dengan sekolah, saya di kenal (sebagai) Martin. Anak-anak lain memanggil saya Nyonya Martin, yang agak lucu,” imbuhnya, dikutip dari JawaPos.com.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Chris Martin, Paltrow dikaruniai 2 orang anak, Apple (14) dan Moses (12).

Paltrow menikahi rocker Inggris Chris pada tahun 2003, setelah berpacaran selama lebih dari setahun. Namun, pada tahun 2014, pasangan ini membuat pengumuman mengejutkan bahwa mereka telah berpisah. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2016, dan Paltrow akan menikahi tunangannya, pencipta Glee, Brad Falchuk, dalam sebuah upacara akhir bulan ini.