Terlalu! Cuma Gara-Gara Mahar Pernikahan Kelewat Sedikit, Ayah Mertua Dibantu Ipar Tega Lakukan Hal Brutal Ini


SURATKABAR.ID – Budaya pernikahan dari satu daerah bisa sangat berbeda dengan daerah lainnya. Seorang wanita di India yang merupakan pengantin baru ini mengaku mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari sang ayah mertuanya. Lebih parah lagi, kakak ipar korban ikut-ikutan dalam aksi tersebut.

Korban, seperti dilansir Grid.ID dari Kompas.com pada Rabu (19/9/2018), mengaku dibius oleh ayah mertua. Ia mendapatkan minuman susu yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dicampur dengan obat tidur. Minuman tersebut menyebabkan korban kehilangan kesadaran.

Ketika jatuh tak sadarkan diri itulah sang ayah mertua kemudian menggagahi anak menantunya sendiri. Sementara kakak ipar perempuannya dengan berbekal kamera ponsel justru ikut membantu mengabadikan perbuatanmesum yang berlangsung di depan matanya.

Usai menyelesaikan aksi bejatnya, si ayah mertua mengancam bakal menyebar luaskan video tersebut ke internet apabila anak menantunya melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Namun si anak menantu tak takut dengan ancaman ayah mertua.

Ia tetap nekat melaporkan perbuatan bejat ayah mertuanya kepada polisi di Ambala, negara bagian Haryana, pada pekan lalu. Sebegai barang bukti, polisi mengamankan video berisi perbuatan tak pantas yang dilakukan ayah mertua pada korban.

Baca Juga: Biadab! Diculik di Depan Sang Ayah, Gadis Ini ‘Digilir’ 12 Orang Selama 8 Jam Sampai Tenggorokannya…

“Terlapor diduga meracuni korban, memperosa, melakukan konspirasi jahat, dan melakukan kejahatan terhadap perempuan yang sudah menikah,” ungkap salah seorang perwira polisi, Sunita.

Sunita mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menggelar penyidikan terhadap kasus tersebut, namun hingga berita diturunkan belum ada tersangka yang ditangkap.

“Kami sudah menggelar penyelidikan terhadap kasus ini, tetapi sejauh ini belum melakukan penangkapan,” imbuh Sunita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media lokal, wanita tersebut menikah pada Februari 2018 silam. Namun sayangnya pernikahan itu membuat ayah mertua tak senang. Pasalnya, mahar yang diberikan si menantu dirasai jauh dari cukup.

Hingga akhirnya permasalahan terkait mahar ini menjadi penyebab keharmonisan rumah tangga si wanita malang tersebut semakin terusik. Pihak keluarga dari sang suami senantiasa mengungkit-ungkit hal tersebut.

Yang lebih keterlaluan, bahkan suaminya sendiri sampai dengan teganya melakukan aksi-aksi kekerasan terhadap korban gara-gara mahar. Korban sebenarnya sudah melaporkan masalah tentang mahar kepada orangtuanya, tetapi kedua belah keluarga tak pernah sampai di satu kesepakatan.