Ternyata! Murid Gus Dur Ini Bocorkan Perasaan Raffi yang Sebenarnya pada Nagita: Ada Pertimbangan di Hati


SURATKABAR.ID – Meski telah menikah dan dikaruniai buah hati, namun predikat playboy tetap melekat kuat pada sosok Raffi Ahmad. Sejak kemunculan pertamanya di panggung hiburan Tanah Air, bapak satu anak ini memang senantiasa dikelilingi wanita-wanita cantik.

Tak dapat dihitung lagi berapa jumlah perempuan yang menjadi mantan kekasihnya. Raffi masih dicap pria ganjen yang dekat dengan kaum hawa. Karena itu, bukan hal mengejutkan jika kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina pun kerap dihajar kabar miring mengenai keberadaan pihak ketiga.

Dan salah satu artis cantik yang hingga kini masih sering disebut-sebut dekat, bahkan sampai menyimpan hubungan terlarang dengan suami orang adalah Ayu Ting Ting. Namun kebenaran tentang kisah keduanya tak kunjung terbukti.

Untuk menguak rahasia tersebut, seorang peramal bernama Ki Hidayat mencoba membaca karier, kehidupan, dan asmara dari tangan Raffi, dalam syuting acara Raffi Billy and Friends episode 1 September lalu, seperti yang dihimpun dari Tribunnews.com pada Senin (17/9/2018).

Ki Hidayat yang sempat menyebut almarhum Gus Dur merupakan gurunya ini pun memulai kemampuannya dengan membaca tangan kiri Raffi. Menurutnya, Raffi sudah banyak menerima kenikmatan dari Sang Pencipta.

Baca Juga: Blak-Blakan Soal Isu Selingkuh Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Nagita Beberkan Hal Ini

“Almarhum Gus Dur itu guru abah. Ini Raffi ya, di sini nikmat dari Allah sudah banyak. Wajib bagi Raffi sekarang tirakat, sedekah, ya,” ungkap Ki Hidayat yang kemudian langsung menegaskan bahwa nikmat tersebut sama sekali tidak berhubungan dengan urusan asmara.

“Maap ini bukan masalah janda atau apa, untuk meningkat karier Raffi maat kayaknya Raffi harus ikhlas dari sekarang. Karena ke depannya Raffi akan didatangkan sesuatu yang lebih baik,” imbuh Ki Hidayat lebih lanjut.

Selanjutnya Ki Hidayat menyebut ada banyak godaan mengelilingi Raffi dan itu semua perlu dijauhi. Namun ia menegaskan bahwa godaan yang dimaksud bukan merupakan wanita, melainkan sifat negatif yang dimiliki manusia.

“Cuma maaf ini ada godaan, (bukan dari cewek) godaan iri, dengki, suudzon tahu? Jadi jauhi itu jangan dendam, jangan marah. Mudah-mudahan Raffia da berkah dari Allah, dijaga Allah. Cuman mendekatkan diri, berpuasa ya kalau bisa Senin-Kamis, semakin bagus rezekinya,” pesan Ki Hidayat.

Kemudian Billy Syahputra meminta Ki Hidayat untuk membaca urusan asmara dan jodoh sahabatnya tersebut. Menurutnya, pintu jodoh Raffi terbuka sangat lebar, dan ia terlihat terlalu fokus pada urusan percintaan. Padahal masih ada hal lain yang perlu lebih diperhatikan.

“Kalau jodohnya mah, pintu jodoh terbuka lebar. Jadi maaf ya, punten Aa’ Raffi hanya ke perempuan saja jadi asmara terus. Maaf dia bukan playboy, cuman saya dia kasihan (pada wanita),” ungkap Ki Hidayat.

“Hati-hati ini nanti ada ujian dari Allah. Apabila meninggalkan ikhlas, maksudnya kalau Islam agamanya ya salat lebih penting. Jadi satu-satunya jalan hanya salat, dzikir, shalawat, puasa, hanya itu. Mudah-mudahan rezekinya membaik,” kata Ki Hidayat mengingatkan Raffi senantiasa berhati-hati.

Terakhir, ia menyinggung hati terdalam Raffi yang masih saja mempertimbangkan jodohnya saat ini, yakni Nagita Slavina. “Kemudian untuk saat ini jodoh yang sudah ada di tangan kanan ini sepertinya ada pertimbangan di balik hati Raffi yaitu tentang kenyamanan diri,” jelasnya.

Meski sudah bahagia, namun Ki Hidayat melihat hati Raffi belum merasakan kenyamanan. “Hati Raffi belum nyaman sekarang, cuman sudah bahagia, cuman belum nyaman. Di sisi lain masih ada Raffi, maaf bukan asmara tapi wanita yang banyak hasut kau. Tapi Nagita nyaman dengan Raffi,” tambahnya kemudian.