Tips Mudah Besarkan Buah Dada Alami Tanpa Suntik, Krim dan Operasi


SURATKABAR.ID – Karena ingin tampil sempurna, percaya diri dan lebih menarik, banyak wanita yang rela melakukan suntuk dan operasi agar dadanya menjadi lebih besar. Umumnya, “kadar kesempurnaan” yang terlanjur tertanam dalam asumsi masyarakat luas adalah wanita wajah cantik, kulit mulus, dan bentuk tubuh yang aduhai seperti gitar Spanyol. Itulah sebabnya banyak wanita yang kemudian rela melakukan suntik dan operasi demi buah dada yang lebih besar dan indah. Namun semua itu tentu berisiko dan punya konsekuensi buruk juga bagi kesehatan.

Mengutip laporan Tempo.co, Senin (17/09/2018), meski pendapat ini relatif, namun kebanyakan orang setuju bahwa ukuran p*ayudara kerap dijadkan salah satu faktor penunjang “tubuh yang indah”. Beberapa orang, terlepas dari apa pun gendernya—beranggapan bahwa ukuran p*ayudara yang besar bisa menambah daya tarik. Dengan demikian, tak heran jika ada yang sampai rela merogoh koceknya dalam-dalam demi meraih impian tersebut.

Tapi kini ada cara mudah dan alami untuk bisa mendapatkan ukuran buah dada yang diinginkan. Biayanya pun dijamin cukup terjangkau karena tekniknya terhitung nonmedis dengan melibatkan beberapa teknik pijatan.

Melansir laman Vemale.com, yuk ikuti beberapa langkah berikut:

Baca juga: Ladies, Kenali 7 Jenis Bentuk Buah Dada Sebelum Membeli Bra

Pertama, cek berat badanmu Ladies, jika Kamu kurus maka naikkan berat badanmu. Umumnya wanita yang berdada mini memang kurang di berat badan. Naikkan berat badanmu sesuai ketentuan idealnya, dengan begini Kamu akan menambah volume dada.

Kedua. Temukan bra yang ukurannya pas. Jangan pernah terburu-buru saat membeli bra dan coba terlebih dahulu sehingga dapat menyokong dengan maksimal dan membentuk buah dadamu dengan baik. Ingat, salah pilih bra juga bisa menyebabkan bentuk p*ayudaramu jadi tak bagus lho, Ladies.

Ketiga. Latih otot p*ayudara agar lebih kencang dan berisi. Kamu bisa melakukan latihan seperti push up dan chest press ringan 10 repetisi 4 set setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Keempat. Jika mau, Kamu juga bisa mencoba menggunakan make up. Oleskan saja eyeshadow, foundation atau contour stick untuk memberikan ilusi bayangan p*ayudara dengan ukuran yang lebih besar. Namun memang, ini hanya cara agar dadamu tampak besar, bukan menjadi benar-benar besar.

Terakhir, Kamu bisa melakukan massage pada dadamu sebelum mandi. Gerakan memutar dan mengangkat buah dada akan membantu p*ayudaramu jadi lebih berisi dan tidak turun. Disarankan agar Kamu melakukannya secara rutin dengan minyak zaitun, baby oil atau body lotion pilihanmu. Coba saja empat macam pijatan ini dan rasakan ukuran p*yudaramu bertambah.

Friction Massage

Pijatan ini bisa Kamu lakukan hanya dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai hangat. Setelah itu pijat dadamu dengan lembut sambil mengangkat p*ayudara dengan gerakan memutar ke atas. Lakukan treatment ini selama 20-30 menit setiap pagi hari.

Chi Massage

Teknik kedua ini menggunakan tekanan-tekanan jemari untuk memperbesar p*ayudara. Pijatan ini juga dikenal dengan accupressure. Caranya mudah Ladies, Kamu hanya harus menekan area dada menggunakan ujung jemari dan tekanan yang lembut.

Dimulai dari bawah, tekanan-tekanan ini dilakukan melingkar ke seluruh p*ayudara. Untuk hasil yang sangat maksimal Kamu bisa melakukannya dua kali sehari.

Cocoa Butter Massage

Butter cocoa ternyata bisa merangsang p*ayudara agar ukurannya bertambah besar Ladies. Selain itu butter yang satu ini juga bisa membuat kulit terasa lebih lembut. Gunakan butter ini dengan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan.

Sesekali, tekan p*ayudara dengan lembut sambil tetap melakukan gerakan melingkar. Lakukan 50-60 gerakan setiap harinya untuk hasil yang optimal.

Oil Massage

Kamu bisa memilih minyak bunga geranium atau ylang ylang dan almond untuk terapi ini. Tuangkan minyak pada telapak tangan dan gosok agar hangat. Oleskan pada p*ayudara dan lakukan massage dengan gerakan melingkar. Ini akan memperlancar peredaran darah Ladies.

Lakukan salah satu treatment di atas yang menurutmu paling pas. Kuncinya adalah sabar, telaten dan berkelanjutan mengingat sekali lagi, cara ini alami. Dengan rutin dan konsisten melakukan treatment ini niscaya ukuran dadamu bisa bertambah besar dan lebih berisi. Selamat mencoba!