Geger Foto Mesra Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas, Ina Thomas Peringatkan Begini


 

SURATKABAR.ID – Baru-baru ini aktris dan penyanyi Sophia Latjuba mendapat kritik pedas dari netizen. Mantan kekasih dari Ariel NOAH tersebut mengunggah beberapa foto mesranya dengan aktor Jeremy Thomas di media sosial Instagram.  Diketahui, keduanya memang tengah menjalani sebuah film terbaru bertajuk Mata Batin 2.

Dalam salah satu foto mereka, Jeremy Thomas terlihat memeluk Sophia dari belakang dan mencium bahu mantan istri musisi lndra Lesmana tersebut. Sedangkan pada foto lainnya, keduanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sophia Latjuba mengenakan pakaian tak berlengan, sedangkan Jeremy Thomas mengenakan kaus v-neck. Foto itu akhirnya menuai banyak kritikan. Sophia Latjuba bahkan dianggap sebagai pelakor, demikian dikutip dari laporan Liputan6.com, Senin (17/09/2018).

Janda Cantik

Tak hanya Sophia Latjuba, Ina Thomas yang merupakan istri dari Jeremy Thomas pun ikut terseret, banyak yang menganggap bahwa sang istri terlalu pasrah.

“Sophia kan janda nih, jadi bebas mau foto sama siapa aja. Tapi suami saya kan harus lebih cerdas, biar gua enggak di-bully nih. Orang mungkin lihat saya kayak orang yang pasrah, tapi enggak,” beber Ina Thomas dengan lugas saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/09/2018).

Baca juga: Heboh Millendaru Foto Mesra Bareng Cowok Sipit, Netizen Langsung Soroti ‘Itunya’

Ina Thomas pada dasarnya mengaku santai saja melihat foto tersebut. Malahan, ia merasa kasihan kepada Sophia Latjuba yang menjadi target bullying warganet.

“Kasihan juga Sophia bertahun-tahun dibilang pelakor. Image-nya dia kan jadi tambah jelek, saya kasihan juga,” imbuh Ina.

Syarat dari Ina

Karena banyak yang mempertanyakan perasaan Ina melihat suaminya beradegan mesra dengan wanita lain, yang bersangkutan menanggapinya dengan santai. Menurutnya, foto mesra sang suami dengan Sophia merupakan ekspresi diri mereka, sehingga hal itu tak perlu dibesar-besarkan.

“Saking cueknya, saya dan suami posting apa aja cuek. Pas orang ramai, saya baru sadar, tapi kalau udah terjadi ya enggak apa-apa. Kenapa harus dibesar-besarin, sementara orang butuh mengekspresikan diri,” tuturnya.

Ia bahkan menyebut sudah lebih dari 20 tahun dirinya mengizinkan sang suami beradegan dengan wanita lain. Dengan catatan, lawan main Jeremy Thomas harus cantik.

“Itu 23 tahun main film sama cewek-cewek, semua atas persetujuan gue. Karena aku nggak mau dia syuting sama cewek yang enggak cakep,” beber Ina Thomas, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/09/2018).

View this post on Instagram

My hubby for the next 35 days ♥️

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Ina meyakini, paras wanita yang indah tentu akan mempengaruhi hasil film juga.

“Karena aku suka keindahan. Kalau cewek yang cakep, filmnya juga bagus,” sambung Ina Thomas.

View this post on Instagram

Still on set. Still going strong ?? #matabatin2

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Soal Jaga Perasaan

Meski bersikap santai, Ina Thomas sendiri menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan Jeremy Thomas beradu peran dengan siapapun.

“Saya enggak masalah, yang penting bisa menempatkan diri. Saya kenal sama suami saya itu bertahun-tahun dan saya orangnya cuek banget,” lanjut Ina.

Ina menambahkan, dirinya dan Jeremy Thomas adalah pasangan yang berpikiran terbuka. Baginya yang terpenting adalah saling menjaga perasaan.

“Orang kan harus open minded, saya sama suami juga. Yang penting harus jaga perasaan saya, ya sudah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ina Thomas juga sempat bertanya balik kepada suaminya, bolehkah dirinya melakukan hal yang sama seperti Sophia Latjuba.

“Sophia kan orang bule, kalau kayak gitu ya biasa aja. Tapi kalau saya yang kayak gitu boleh enggak?” tanya Ina Thomas kepada sang suami.

“Pertanyaan yang tidak perlu dijawab,” timpal Jeremy Thomas dengan singkat.