Menguak Rahasia Karakter di Balik Aroma Parfum Favorit, Kamu Suka yang Mana?


SURATKABAR.ID – Ternyata tak hanya golongan darah atau cara berbusana saja yang bisa mencerminkan karakter seseorang, ternyata wangi parfum yang Kamu pilih pun bisa menentukan sifatmu. Apa wangi parfum favoritmu? Apakah buah? Bunga? Coklat atau sesuatu yang lebih mengesankan alam?

Tak hanya bagi wanita, parfum menjadi item wajib yang harus digunakan pria untuk menunjang penampilannya. Sehingga jangan heran jika kedua gender ini gemar menyemprotkan wewangian ke tubuh mereka.

Mengutip laman Kumparan.com dan Cosmopolitan, Minggu (16/09/2018), pilihan aroma parfum berikut menunjukkan kepribadian tertentu. Aroma parfum apa saja? Yuk, simak ulasannya.

1. Aroma yang Berhubungan dengan Alam

Baca juga: Tak Disangka! Ternyata Ini Rahasia Tetap Cantik dan Awet Muda Ala Rossa

Jika Kamu orang yang menyukai aroma segarnya alam (woodie), maka Kamu merupakan orang yang biasa menjadi trendsetter. Tak hanya tipe orang yang lebih senang menghabiskan waktu di tempat yang dekat dengan alam seperti teras rumah, Kamu juga terbilang senang mengabadikan pemandangan atau panorama indah alam. Jika Kamu termasuk orang yang menyukai aroma parfum jenis ini, itulah kebiasaanmu.

2. Aroma Citrus

Bagi yang menyukai aroma jenis ini, Kamu merupakan tipe kekasih yang tak pernah lupa untuk membuat kejutan makan malam bersama pasangan. Kamu terbilang romantis. Kamu juga merupakan tipe teman yang tak pernah lupa dengan ulang tahun temanmu. Selain itu, Kamu juga menyukai kerapian, terutama kerapian suasana kamar.

3. Aroma Bunga

Mawar, lavender, lilacs, melati. Mana pilihan favoritmu? Mereka yang menyukai aroma bunga tak hanya cenderung romantic tapi juga sentimental. Mereka juga menyukai tipe pasangan yang bisa memperlakukannya dengan romantis pula.

Energi feminin menjadi kekuatan yang mendominasi orang-orang yang menyukai aroma ini. Memperhatikan penampilan juga menjadi kebiasaan mereka yang terkadang lebih memilih berpenampilan preppy look dibandingkan casual/ sporty.

4. Aroma Buah

Jika Kamu orang yang lebih menyukai aroma buah, maka Kamu adalah tipe yang menyenangkan, mudah bergaul, serta merangkul. Oleh sebab itu, Kamu akan banyak disukai oleh teman-temanmu lantaran sifat riang yang Kamu tunjukkan. Kebanyakan dari mereka akan nyaman berada di dekatmu karena Kamu mampu memberikan aroma positif, serta selalu memberikan perhatian.

5. Aroma Cokelat, Kue dan Bumbu

Aroma cokelat dan kue yang ringan menunjukkan bahwa Kamu adalah tipe pribadi yang bisa memancarkan aura sensual dengan sendirinya. Sama halnya dengan aroma bumbu, seperti cengkeh atau bumbu lainnya yang juga menunjukkan jika Kamu adalah orang yang mempunyai sisi ‘keren’ dan bisa membuat orang lain mudah iri.