Dituding Selingkuhi Sule dan Jadi Pelakor, Lina Cuma Tanggapi Begini


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu belakangan beredar foto yang menampilkan Lina tengah bersama seorang pria berkacamata. Dalam foto itu Lina tampak tertawa lepas.

Namun, beredarnya foto tersebut juga memunculkan kabar baru mengenai perceraian antara Entis Sutisna alias Sule dengan Lina. Seorang wanita menuding Lina telah selingkuh.

Wanita bernama Ica tersebut mengatakan bahwa suaminya yang bernama Teddy telah berselingkuh dengan Lina. Perselingkuhan ini terjadi ketika Ica berada di Amerika. Bahkan, Ica menyebut, Teddy pernah membooking hotel bersama Lina. Ica juga mengaku punya bukti perselingkuhan sang suami dengan istri Sule tersebut.

Terkait kabar miring ini, Lina memilih untuk tak banyak bicara. Ia juga enggan memberikan klarifikasi. Tanggapan Lina ini terlihat dalam acara ‘Selebrita’ yang ditayangkan Trans7.

“Mungkin saya statement dari awal, urusan rumah tangga biarlah rumah tangga jadi rahasia kita berdua,” ujar Lina saat dihubungi melalui telepon, dikutip dari detik.com, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Blak-blakan Soal Isu Selingkuh, Sule Minta Maaf pada Sang Istri

Saat menjawab pertanyaan tersebut, Lina bicara dengan tenang. Selain itu, ia juga mengucapkan permohonan maaf karena tak bisa memberikan klarifikasi. “Maaf ya, terima kasih,” katanya singkat.

Sementara itu, Ica mengklaim bahwa dia pernah bertemu langsung dengan Lina membahas perselingkuhan itu. Namun, menurut Ica, Lina mengatakan bahwa Teddy telah sayang padanya.

“Mulutnya si Lina ngomong, ‘Kang Teddy sayang sama saya, perhatian sama saya’. Saya, ‘Oh jadi gitu selama 9 tahun Mas Teddy nggak pernah sayang sama saya’. Kalau Teh Lina mengharap dari Teddy apa yang diharapkan?” tutur Ica.

Selain itu, Ica juga mengungkapkan bahwa Teddy dan Lina telah menjalin hubungan selama setahun. Ica juga tak menyangka selama ini Lina baik padanya dengan niat merebut suaminya.

“Dia sudah setahun berhubungan. Saya nggak menyangka, dia (Lina) baik-baikin saya, ternyata mau ambil suami saya,” kata Ica.