Usai Beredar Foto Lina dengan Pria Berkacamata, Sule Curhat Begini Soal Wajah


SURATKABAR.IDArtis dan komedian Entis Sutisna alias Sule kini masih dalam proses perceraian dengan Lina. Memasuki tahap persidangan dan belum resmi bercerai, beberapa waktu lalu sempat beredar foto yang memperlihatkan kebersamaan Lina dengan pria lain. Pria itu tampak menarik, ganteng dengan kacamatanya.

Setelah foto kedekatan Lina dengan seorang pria itu beredar, Sule mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang menyroto perhatian netizen di Instagram. Kali ini, ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu membahas mengenai wajah. Demikian dilansir dari laporan Okezone.com, Rabu (12/09/2018).

Melalui foto yang diunggahnya tersebut, Sule memperlihatkan parasnya secara close-up. Dalam foto itu, selebritas kelahiran Kota Cimahi, Jawa Barat tersebut mengenakan topi putih dan membiarkan rambut pirangnya tergerai. Tanpa senyuman, wajah komedian 41 tahun itu tampak datar di foto tersebut.

Di balik kejelekan pasti ada kebaikan begitu pula sebalik nya itulah manusia,” tulis ayah 4 anak itu di Instagram, kemarin.

Melihat unggahan tersebut, berbagai asumsi langsung bermunculan dari netizen. Mereka menerka bahwa kata-kata yang dituliskan Sule itu berkaitan dengan sakit hati terkait keretakan rumah tangganya, demikian mengutip laman TribunNews.com. Meski begitu, hingga kini Sule belum buka suara memberikan komentar.

Baca juga: Beredar Foto Lina dengan Pria Berkacamata, Sule Malah Doakan Begini

View this post on Instagram

Di balik kejelekan pasti ada kebaikan begitu pula sebalik nya itulah manusia #sulechannel #garagaradia #totalitastanpabatas #viralkeun #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Banjir support, banyak dari warganet yang mengirimkan doa dan harapn positif untuk Sule. Tak sedikit dari warganet pun yang ikut bersimpati di kolom komentar atas perceraian Sule.

Kang Sule tetap yang terbaik. Biar saja dia pergi, ngapain juga menyimpan bangkai dalam rumah. Sabar ya kang Sule, yang penting anak-anak tetap bahagia dengan kang Sule,” tulis salah seorang netizen.

Semangat kang Sule. Semoga sehat selalu, panjang umur dan bisa menghibur kita semua,” tulis netizen lainnya.

Rupanya bukan hanya netizen penggemar Sule yang menganggapi unggahan tersebut. Putra ke-3nya, Rizwan Fadilah, turut berkomentar dalam unggahan sang ayah. Berbeda dari warganet, kata-kata yang ditulis Rizwan lebih mengarah pada kelakar.

Susis (suami takut istri) juga manusia, bukan orang,” tulis Rizwan.

Sebelumnya, Lina menggugat cerai Sule pada 20 April 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut terendus media semenjak Humas Pengadilan Cimahi menyampaikan beritanya.

Menurut pihak Pengadilan Agama Cimahi, perceraian itu diajukan Lina karena dirinya dan Sule terlibat percekcokan dalam rumah tangga yang telah terbina sejak 21 tahun lalu. Akan tetapi, mereka tak bersedia untuk menjelaskan secara rinci masalah apa yang menyebabkan percekcokan itu hingga berujung gugatan cerai yang dilayangkan Lina.