Beredar Foto Lina dengan Pria Berkacamata, Sule Malah Doakan Begini


SURATKABAR.ID – Kabar proses perceraian antara Lina dan Sule alias Entis Sutisna—komedian Indonesia, masih menjadi sorotan masyarakat banyak. Setelah belakangan ini Sule diterpa isu berselingkuh dengan seorang pramugari, baru-baru ini malah beredar foto kedekatan Lina dengan seorang pria berkacamata di media sosial. Dalam beberapa foto tersebut Lina dan pria itu tampak tertawa bersama. Mengetahui kabar ini, Sule pun mengungkapkan permintaan maafnya.

Seperti dilansir dari reportase Grid.ID, Senin (10/09/2018), Sule lantas meminta maaf jika selama menjadi suami, ia tidak bisa membuat Lina bahagia. Sule juga turut mendoakan kebahagiaan Lina.

Dalam sebuah wawancara, awalnya Sule mendoakan Lina agar tetap sehat.

“Buat istri saya, semoga sehat selalu,” ujar Sule.

Dikutip dari channel YouTube Selebrita, Senin (10/09/2018), Sule menyinggung soal kedekatan Lina dengan pria berkacamata tersebut.

Baca juga: Gratifikasi Zumi Zola: Beli Dompet, Pergi Umrah Hingga Boyong Action Figure Puluhan Juta

“Semoga kalau mendapatkan calon suami, semoga bahagia. Kalau sama saya tidak bahagia, semoga sama yang baru bahagia,” ujar Sule dengan tegar.

Lebih lanjut, Sule menyampaikan permintaan maafnya lantaran tak bisa menjadi sosok suami yang baik untuk Lina.

“Yang jelas saya minta maaf atas ketidaktegasan saya menjadi seorang suami, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa mendidik seorang istri,” tukas Sule dengan tenang.

“Kamu tidak salah, sehat selalu,” demikian Sule menambahkan, sambil mengacungkan jempol pertanda “sip”.

Sebelumnya, diakui Sule bahwa dirinya pernah membuat kesalahan kepada sang istri, Lina. Namun menurut Sule, kesalahan itu sudah dimaafkan oleh istrinya. Berikut peristiwanya pun sudah terjadi sangat lama.

Sule melanjutkan, bahkan selama ini dirinya tak pernah ada niatan untuk menduakan sang istri. Padahal, kalau mau, ia sudah sejak lama selingkuh, sebab menurutnya banyak wanita yang ingin bersamanya.

Sule pun menegaskan, perseteruan antara dirinya dan sang istri saat ini, yakni dalam posisi dirinya tidak sedang melakukan kesalahan.

 

“Saya mau kasih tahu bahwa posisi saya bertengkar dengan istri saya tidak lagi melakukan kesalahan. Artinya semua kesalahan saya sudah islah, sudah dimaafkan sama istri saya,” bebernya sebagaimana dikutip dari YouTube Eminems, Sabtu (08/09/2018).

Ia pun kembali menegaskan bahwa kesalahan yang pernah dilakukannya itu sudah terjadi cukup lama, namun kembali dimunculkan.

“Itu udah berlarut-larut panjang, lama sekali, terus tiba-tiba terkuak kembali permasalah yang sudah dimaafkan,” tukasnya.

Sule pun tak paham dari mana isu itu bisa kembali muncul.

“Artinya nggak tahu dari pengacaranya atau apa, ya yang jelas saya ucapin terimakasih,” imbuhnya.

Sumpah Tidak Selingkuh demi Alquran

Sule kemudian mengklarifikasi terkait tudingan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan seorang pramugari. Sule pun berani bersumpah kalau ia tidak melakukan hal tersebut.

“Saya disangka selingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah demi Alquran, sumpah demi Allah saya berani, tidak ada hubungan saya dengan pramugari, tidak ada sepeser pun. Ibaratnya ada petir saya kena, meninggal, saya rela, karena saya gak bohong,” sahutnya.

Ia kemudian membongkar fakta sebenarnya, yakni isu kedekatannya dengan seorang pramugari itu sebanrnya hanya gimmick untuk menaikkan rating filmnya.

“Kalau yang pramugari saya terus terang itu yang 2012, itu kalau nggak salah gimmick waktu film Sule I Need You, untuk mengangkat film, akhirnya diisukanlah, saya kan sempat marah ke salah satu TV, istri saya tahu masalah itu,” papar Sule panjang lebar.

Sule juga mengklarifikasi soal isu dirinya sudah menikah siri dengan wanita lain di Garut dan sudah memiliki anak.

“Apalagi ada isu saya punya anak dari orang Palembang, anaknya sebesar Rizwan katanya, terus ada isu lagi bahwa saya sudah nikah siri di Garut, silakan cari,” tegas Sule.

Sule pun menandaskan kalau tak pernah ada niat di dirinya untuk menduakan sang istri, meski banyak wanita yang mau dengannya.

“Saya tidak pernah ada niat menduakan apalagi menghancurkan hati istri saya. Kalau saya mau dari awal-awal, banyak kok perempuan yang pengin sama saya, bukannya saya sombong,” pungkasnya.