Heboh Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Netizen: Astaghfirullah!


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini beredar beberapa foto dan video yang membuat jengah para netizen Indonesia. Pasalnya, foto dan video tersebut menampilkan keganjilan. Terlihat sebuah pesta pernikahan warga tengah digelar di lokasi yang tak biasa. Jika seringnya selama ini resepsi pernikahan kerap digelar di lapangan terbuka agar lebih merakyat, atau di sekitar lingkungan rumah kedua mempelai, atau bahkan menyewa gedung tertentu, tapi kali ini pesta resepsi pernikahan malah digelar di kuburan!

Mengutip laporan OkeZone.com, Senin (10/09/2018), dalam video yang diunggah oleh akun Facebook atas nama Eris Riswandi tersebut, tampak suatu tempat pemakaman umum malah dijadikan lokasi untuk menggelar sebuah pesta pernikahan. Yang membuatnya tampak semakin janggal adalah tak hanya tenda yang terpasang, tapi juga ada sebuah panggung dangdutan yang didirikan.

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit tersebut, tampak seorang pedangdut berbaju hitam sedang menyanyi di atas panggung. Di atas panggung itu duduk pula beberapa orang penyanyi lainnya, juga seorang pemain organ tunggal ditemani seorang pemain gitar.

Seakan tak terpengaruh dengan lokasi yang biasanya dianggap menyeramkan tersebut, beberapa orang anak terlihat santai duduk di atas kuburan. Mereka menonton acara dangdut tersebut dengan jarak yang dekat.

Sedangkan di bagian tenda, para tamu undangan tampak menikmati sajian pesta pernikahan. Beberapa orang yang mengurusi piring kotor juga tampak dengan tenang berlalu lalang.

Baca juga: Menjawab Rasa Penasaran Netizen, Kartika Putri Bilang Begini Soal Jadi Istri Kedua

Aksi warga menggelar pesta pernikahan dan acara danggutan di tengah kuburan ini sontak menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen. Tak jarang yang kemudian melayangkan kecamannya.

astagfirullah Orang2 ini stress kli ya,” demikian Alam Irman Marsaoli menuliskan komentarnya.

Hajatan di kuburan apa tega makan di situ,” Dwi Sukowati, seorang netizen lainnya tampak menyuarakan rasa herannya.

Jaman sudah edan…,” tutur Fitriani Habibi, seorang warganet lain dengan geramnya.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah diputar sebanyak 2.744.348 kali. Berikut adalah video yang dimaksud:

Dangdutan di tengah kuburan

Posted by Eris Riswandi on Saturday, September 8, 2018