Beredar Foto Lina dengan Pria Lain, Reaksi Sule Malah Begini


SURATKABAR.ID – Keretakan rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule sempat menjadi sorotan publik. Sebab, selama ini pernikahan Sule dan Lina jauh dari gosip atau isu miring.

Namun, tiba-tiba Lina melayangkan gugatan cerai. Mediasi pun telah dilakukan, tapi Lina bersikeras meminta cerai meski tak mengungkapkan alasannya.

Belum lama ini, publik kembali dihebohkan dengan beredarnya foto Lina dengan seorang pria. Dalam foto tersebut, Lina dan pria tersebut tampak tertawa bahagia. Tak diketahui siapa pria yang tertangkap kamera tengah bersama Lina tersebut, apakah sekedar teman atau kekasih Lina.

Beredarnya foto Lina dan pria lain ini pun sempat ditanggapi Sule. Ia tak marah maupun sedih, tapi malah meminta maaf. Sule merasa tak bisa membuat Lina bahagia sebagai suaminya.

Baca juga: Blak-blakan Soal Isu Selingkuh, Sule Minta Maaf pada Sang Istri

Sule juga mendoakan Lina. Ia berharap, jika laki-laki dalam tersebut adalah kekasih Lina, keduanya bisa berbahagia.

“Semoga, ya, kalau mendpaatkan calon suami semoga bahagia. Mungkin kalau sama saya tidak bahagia, semoga sama yang baru bahagia,” ujar Sule terlihat tegar, dilansir tribunnews.com, Senin (10/9/2018).

Setelah memberikan doa, Sule juga meminta maaf pada wanita yang telah menemaninya selama 20 tahun dan memberikan 4 orang anak tersebut.

“Yang jelas saya minta maaf atas ketidaktegasan saya menjadi seorang suami, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa mendidik seorang istri,” katanya.

Sule juga menegaskan bahwa Lina tak bersalah dan sekali lagi mendoakannya. “Kamu tidak salah, sehat selalu,” tutur Sule seraya mengacungkan jempol.

Diketahui, Lina menggungat cerai Sule pada awal Mei 2018. Namun, jauh sebelum melayangkan gugatan cerai, ternyata Lina dan Sule sudah tak tinggal serumah. Sejak Desember 2017 silam, keduanya sudah pisah rumah.

Sule sebenarnya telah membujuk sang istri agar membatalkan niatnya. Meski begitu, Lina bersikeras dan mengatakan bahwa ia sudah tak tahan dengan perlakuan kasar Sule dan gemar dengan isu perselingkuhan.

Namun, Sule juga telah mengklarifikasi bahwa isu perselingkuhan yang sempat adalah kebohongan semata.

“Untuk klarifikasinya, pertama saya disangka selingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah demi Al Quran, demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari itu, tidak ada sepeser pun,” tegasnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumya3 Fakta Mengejutkan Video Viral Dosen Minta Uang Rp 2 Ribu ke Mahasiswa
Berita berikutnyaDidukung 3 Pemilik Media. Pengamat: Jokowi Belum Tentu Menang