Di Luar Dugaan! Bakal Nikahi Perawan Cantik, Pengacara Buka-Bukaan Kenapa Ahok Ogah Sama Janda


    SURATKABAR.ID – Berita pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin menarik untuk dibahas. Satu hal yang banyak ditanyakan adalah terkait perasaan pria asal Belitung tersebut. Untuk menanggapi semua itu pengacara Ahok buka-bukaan.

    Teguh Samudera selaku pengacara terpidana kasus penodaan agama tersebut, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Minggu (9/9/2018), buka suara menceritakan kondisi kliennya saat ini. Menurutnya, Ahok menunjukkan ekspresi senang luar biasa saat berbincang tentang hal tersebut.

    Ditemui sang pengacara di Rumah Tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Ahok tampak sumringah ketika membicarakan rencana pernikahan dirinya dengan Bripda Puput Nastiti Devi, seorang polwan cantik asal Nganjuk, Jawa Timur.

    Pada pertemuan terakhir keduanya, Teguh mengaku mendapati Ahok mengulas senyum, bahkan tak jarang tertawa di saat mereka masuk dalam topik pembicaraan tersebut. Menurut Teguh, kliennya saat ini menjadi sosok Ahok yang dikenal masyarakat, yang begitu dipenuhi semangat nan berapi-api.

    “Iya, dia tampak semangat seperti Ahok yang kita kenal selama ini. Semangat itu sembari menepuk lengan saya. Dia bilang memiliki keinginan sama dengan saya, menikah dan membina rumah tangga setelah keluar nanti,” ungkap Teguh.

    Baca Juga: Dengar Kabar Bdipda Puput Bakal Dinikahi Ahok, Keluarga Malah Beri Respons Seperti Ini

    Sebelum menjelaskan tentang pernikahan, Ahok sempat mengumpamakan dirinya tak berbeda seperti pemimpin Afrika Selatan Nelson Mandela yang juga diceraikan istrinya pada saat ia mendekam di balik jeruji besi.

    Ahok juga tanpa ragu terang-terangan mengaku ogah menikahi janda. “Tapi, saya enggak mau ah sama janda,” ujar Teguh, mengikuti pengakuan tak terduga yang dilontarkan Ahok saat mengungkapkan niatannya mengakhiri kesendirian pasca bercerai dengan Veronica Tan.

    Baik Teguh, maupun sejumlah pengacara Ahok lainnya, sejatinya sempat menganggap ucapan tersebut bukan sesuatu yang penting. “Kalau tahu bakal heboh begini sih, saya tanya terus (tanya) kemarin. Biar bisa dijawab semua pertanyaan dari media,” seloroh Teguh sembari tertawa.

    Di luar rencana pernikahan kliennya, Teguh menegaskan Ahok tak lagi tertarik untuk berkecimpung di dunia politik. “Yang pasti sih, dia sudah tidak mau masuk politik lagi. Begitu nanti keluar, maunya nikah dulu. Kalau nanti ada keputusan lain, ya itu urusan beliau lah,” imbuhnya.

    Berita mengenai Ahok yang saat ini masih menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, akan menikahi Bripda Puput yang merupakan mantan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan, pertama kali diungkap oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi.