Pita Suara Syahrini Terganggu. Tiket Konser Seharga 25 juta Sia-sia?


SURATKABAR.ID – Syahrini berencana menggelar konser tunggal memperingati 10 tahun perjalanan karirnya sebagai penyanyi. Konser rencananya akan diselenggarakan pada 20 September mendatang ini dipatok dengan harga fantastis. Tiket dipatok harga mulai dari Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta.

Dalam hitungan hari, tiket konser Syahrini bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa” untuk kelas Silver hingga Diamond ludes terjual. Bagaimana dengan tiket seharga Rp 25 juta? Syahrini mengaku bahwa tiket yang dibandrol 25 juta pun sudah laku tak bersisa.

Menjelang konser yang tinggal menghitung hari, Syahrini lega tubuhnya kini sudah kembali ramping seperti zaman kuliah dulu. Syahrini merasa beberapa tahun lalu tubuhnya kelewat semok bak “gemblong”, yang ternyata sampai memengaruhi pita suara.

Baca Juga: Syahrini Gelar Konser Solo, Tiketnya Seharga Motor

“Aku memang mengubah penampilan demi konser. Lebih kurus, rambut dipotong pendek. Terutama badan itu penting banget. Sekitar 3 atau 4 tahun lalu badan aku seperti ‘gemblong’. Besar dan padat begitu, ya. Beratku saja sampai 56 kg. Sekarang ini 45 kg, turun 11 kg. Ini memang untuk kebaikan penampilanku di panggung,” cerita Syahrini dikutip dari tabloid bintang.com (9/9/18).

Menurunkan berat badan dilakukan Incess juga demi kebaikan kualitas suara. “Waktu berat badan aku naik beberapa tahun lalu, kesehatan aku agak terganggu. Salah satunya, pita suaraku. Akhirnya tahun lalu aku operasi pita suara di Los Angeles, lalu dokter juga meminta aku menurunkan berat badan kalau bisa lebih dari 7 kg lebih. Makanya mulai tahun lalu aku enggak makan nasi. Sehari-hari cuma minum jus, makan sayur dan buah, diimbangi kardio. Begitu terus sampai sekarang, hasilnya turun 11 kg,” terangnya semringah.

Sementara itu pita suara Syahrini hingga hari ini masih dalam pemulihan. Agak riskan mengingat konsernya akan menguras stamina. Demi menjaga kondisi pita suara, Incess tidak bisa minum sembarangan. Jus enggak boleh dingin, selebihnya hanya minum air putih.