Buka-Bukaan di Depan Hotman Paris, Artis Cantik Bongkar Fakta Sofa ‘Goyang’ di Penjara 2 Tahun Silam


SURATKABAR.ID – Dua tahun lalu, publik digemparkan dengan sosok Freddy Budiman, seorang terpidana mati dalam kasus narkoba. Dan ia sudah dieksekusi mati di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah pada 29 Juli 2016.

Tak hanya kasus narkoba saja, sosok Freddy Budiman sempat menghebohkan masyarakat dengan kisah asmaranya. Saat mendekam di bilik penjara, ia dikabarkan bisa begitu leluasanya berhubungan dengan para wanita.

Adalah model majalah pria dewasa, Anggita Sari, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (8/9/2018), merupakan salah satu sosok wanita yang disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Freddy.

Menjadi salah satu wanita yang terbilang cukup sering mengunjungi Freddy di lapas, Anggita Sari ternyata merupakan mantan kekasih Freddy Budiman yang mengaku pernah menikah secara siri selama empat bulan dengan narapidana mati tersebut.

Bukan hanya sekedar mengunjungi, publik dibuat terperanjat mendengar kabar hubungan intim yang menurut kabar dilakukan keduanya di dalam lapas. Dan terkait hal tersebut, baru-baru ini Anggita Sari buka-bukaan memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Hot News dari Ranjang Hotman Paris, Kisah Seorang Wanita yang Dipaksa Layani Oknum Polisi di Mobil

Wanita ini tanpa sembunyi-sembunyi menyebutkan identitasnya seperti yang dilansir Tribunnews.com dari tayangan Hotman Paris Show |News. Ia mengaku merasa terganggu lantaran dirinya sering dikaitkan dengan sosok Freddy Budiman.

“Freddy Budiman itu memang identik sama Anggita Sari, kan? Itu mengganggu hidup saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Anggita membeberkan seperti apa fakta sebenarnya terkait kabar yang menyebut dirinya nekat berbuat taksenonoh dengan Freddy Budiman di dalam lapas. Sambil menunjukkan ekspresi serius, ia membantah semua kabar miring tentang dirinya.

“Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran, sih, nggak bisa dibilang pacaran juga. Terus untuk melakukan hubungan seksualdi dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ,” seloroh Anggita Sari.

Hotman Paris memberikan pertanyaan mengenai kebenaran pernyataan yang diberikan seorang wanita, di mana pada waktu itu bersaksi. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu pernah mengungkapkan hubungan intim Freddy Budiman dengan Anggita Sari di dalam penjara.

“Tapi waktu itu ada wanita di salah satu stasiun televisi, kamu itu bilang kamu memang berhubungan intim dengan Freddy di sofa di satu kamar di rutan lapas,” sebut Hotman Paris.

Sekali lagi, Anggita Sari membantah dengan tegas semua tuduhan yang sebelumnya pernah dihujamkan kepada dirinya tersebut.

“Oh itu nggak. Gini lho, aku nggak pernah memberikan pembenaran tentang hal itu. Waktu itu yang memberikan statement soal bisa hubunganintim di lapas itu bukan aku, tapi perempuan itu,” ungkapnya.