Dengar Kabar Bripda Puput Bakal Dinikahi Ahok, Keluarga Malah Beri Respons Seperti Ini


    SURATKABAR.ID – Keluarga polwan cantik Bripda Puput Nastiti Devi di Nganjuk, Jawa Timur, mengaku terkejut mendengar kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal menikahi keponakannya yang belakangan ini santer diberitakan media.

    Kakak dari ayah Puput, Watik (59), seperti yang dilansir dari laman Detik.com pada Sabtu (8/9/2018), mengaku tak menyangka jika keponakannya akan menikah dengan Ahok. Lebih tak percaya lagi, lantaran ia tak mendapat kabar tersebut langsung dari ayah dan ibu Puput.

    “Saya baru dengar di berita-berita soal Pak Ahok mau menikahi polwan dari Nganjuk, Puput, keponakan saya. Kaget juga wong bapak ibunya juga belum cerita. Kemarin saya telepon ibunya Puput, saya tanya apa benar soal Pak Ahok mau nikahi Puput,” ujar Watik ketika ditemui di kediamannya, Sabtu (8/9).

    Namun terkait kabar pernikahan tersebut, ia belum mendapat kepastian dari pihak keluarga. Ia hanya meminta kepada orangtua Bripda Puput, yakni Teguh Sriyono dan Lilis agar segera memberikan kepastian kabar membahagiakan itu.

    “Yon, kamu jangan macem-macem, ini orang-orang tanya saya semua. Nek ada opo-opo kabari (kalau ada apa-apa kabari). Terus ayah Puput juga jawab ‘Ya jelaslah, Mbak’,” tutur Watik mengulang percakapan antara dirinya dengan Teguh Sriyono melalui sambungan telepon dua hari lalu.

    Baca Juga: Ditanya Soal Rencana Ayahnya Nikah Lagi, Begini Reaksi Putra Sulung Ahok

    Sebagai keluarga, Watik mengungkapkan dirinya akan mendukung rencana pernikahan sang keponakan dengan Ahok. Ia juga mengaku menyerahkan sepenuhnya terkait keputusan pernikahan dengan Ahok pada Puput. Hanya, ia mengkhawatirkan akan terjadi ketimpangan jika rencana tersebut terjadi.

    Aku wes bayangne ngeneki Mas, nek jadi manten karo Pak Ahok lak menceng (Saya sudah membayangkan Mas, kalau jadi pengantin dengan Pak Ahok kan tidak seimbang),” selorohnya sembari tertawa lepas.

    Ketika dirinya menanyakan isu pernikahan sang keponakan dengan Ahok pada ibunya, Watik diminta untuk membiarkan pemberitaan mengenai Puput. “Ibunya bilang ‘Biarkan saja, nanti juga saya kabari Mbak,’ itu katanya,” imbuh Watik.

    Sementara itu, Soetjipto, paman Puput mengaku dirinya hanya bisa memanjatkan doa terbaik untuk keponakannya. “Saya tahu Puput dan ayahnya orang yang sangat baik. Saya juga doakan yang terbaik,” sahutnya.

    Bripda Puput Nastiti Devi dilahirkan dan dibesarkan di Jakarta bersama kedua orangtuanya. Ayah Puput sendiri juga adalah seorang polisi brimob bernama Teguh Sriyono yang merupakan warga asli Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.