Blak-blakan Soal Isu Selingkuh, Sule Minta Maaf pada Sang Istri


SURATKABAR.ID – Isu perselingkuhan sempat mewarnai kasus perceraian antara Entis Sutisna alias Sule dan istrinya, Lina. Sule dikabarkan berselingkuh dengan seorang pramugari.

Namun, isu tersebut akhirnya dibantah oleh Sule. Dalam sebuah video yang diungah channel Youtube Eminensi, Jumat (7/9/2018) kemarin, Sule bersumpah tak pernah memiliki hubungan khusus dengan pramugari.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Lina bercerai dengan kondisi tak ada masalah dan sudah dimaafkan.

“Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah… demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada!” ujar Sule, dilansir tribunews.com.

Baca juga: Heboh Chika Jessica Posting Foto Maternity, Hamil?

Sule mengungkapkan, sebenarnya isu tersebut pertama kali muncul pada tahun 2012 dan sengaja dibuat oleh sebuah stasiun TV untuk promosi film.

Dia pun sempat marah dan menegur stasiun TV tersebut karena mengangkat isu perselingkuhan alias gimik tanpa meminta izin darinya. Lina pun mengetahui soal gimik tersebut dan telah memafkannya.

Sementara itu, mengenai kabar yang menyebut dirinya telah menikah siri di Garut dan memiliki anak dari wanita Palembang, Sule juga membantahnya.

“Kalau memang saya melakukan perselingkuhan, saya punya anak, atau saya kawin siri, tidak mungkin anak-anak mau dengan saya, malahan mereka akan benci dengan saya,” lanjutnya.

Menurut Sule, ada sesuatu yang disembunyikan. Selain itu, Lina juga tak konsisten mengenai hak asuh anaknya. Awalnya, Lina meminta hak asuh keempat anaknya. Namun, kini ia mencabut perwalian.

Meski begitu, Sule merasa tak bisa mendidik Lina dan melarang pihak manapun menyalahkan Lina.

“Dan ini tugas berat bagi saya, saya mendapatkan ilmu besar, ya mungkin kalo saya diijinkan sama Allah dikasih pendamping saya udah mendapatkan ilmu besar gimana caranya mendidik istri dengan baik,” katanya.

Sule juga berpesan pada anak-anaknya untuk tetap menghargai Lina sebagai ibu meski telah meninggalkan rumah. Ia juga sempat meminta maaf dan mendoakan kebaikan Lina.

“Buat istri saya, semoga sehat selalu, ya kalo mendapatkan calon suami ya semoga bahagia, mungkin sama saya tidak bahagia semoga sama yang baru bahagia, yang jelas saya minta maaf atas ketidaktegasan saya menjadi suami dan saya minta maaf kurang bisa mendidik seorang istri, kamu tidak salah, sehat selalu,” tutup Sule.