Anggita Sari Blak-Blakan Soal Hubungan Intim Dengan Fredy Budiman di Lapas


SURATKABAR.ID Anggita Sari tidak berhenti menuai kontroversi. Setelah mengaku pernah menjadi model bookingan, Anggita Sari juga mengaku bahwa pernah dihamili oleh Enji, mantan suami Ayu Tingting.

Tidak hanya itu, hubungannya dengan gembong narkoba Freddy Budiman juga kembali diperbincangkan publik. Freddy Budiman sendiri telah dieksekusi mati pada tahun 2016 silam karena kedapatan mengimpor 1,4 juta butir ekstasi.

Bukan hanya soal kasus narkoba yang menjeratnya, nama Freddy Budiman juga sempat membuat heboh khalayak dengan kisah percintaannya.

Ketika mendekam di penjara, Freddy Budiman kabarnya bebas berhubungan dengan para wanita. Peristiwa perihal berhubungan intim di dalam lapas itu pun sempat membuat khalayak heboh, salah satunya adalah Anggita Sari.

Baca Juga: Tak Lagi Tangani Kasus Narkoba, Alasan Hotman Paris Jleb Banget 

“Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran sih nggak bisa dibilang pacaran juga, Trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ,” katanya dalam tayangan Hotman Paris Show INews, dikutip dari Tribunnews.com (8/9/18).

Anggita Sari mengaku pernah menikah siri selama empat bulan ini menjadi salah satu wanita yang mengunjungi Freddy di dalam lapas.

Kabar Anggita Sari dan Freddy Budiman yang pernah berhubungan intim di lapas tersebut berawal dari pengakuan seorang wanita. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pernah menceritakan soal hubungan intim yang dilakukan Freddy budiman dengan Anggita Sari di dalam lapas.

“Tapi Waktu itu ada wanita di salah satu stasiun televisi kamu itu bilang kamu memang berhubungan intim dengan Freddy di sofa, di satu kamar di rutan lapas,” ucap Hotman Paris seraya bertanya.

Anggita Sari yang seksama mendengar pertanyaan itu pun langsung menjawabnya.

Ia sekali lagi dengan tegas membantah segala tuduhan yang pernah dialamatkan kepadanya itu. Ia juga mengaku merasa tidak nyaman ketika Freddy Budiman selalu dikaitkan dengannya.