Terkuak! Ini Alasan Pria Gemar Semprotkan Cairan Cinta ke Wajah Pasangan


SURATKABAR.ID – Hubungan intim merupakan hiburan tersendiri bagi pasangan yang telah menikah. Bukan hanya untuk memuaskan hasrat, bercinta juga dapat mempererat hubungan suami istri.

Tiap pasangan juga memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan kepuasan mereka setelah bercinta. Namun, kebanyakan pria gemar menyemprotkan cairan cintanya ke wajah pasangan.

Tak disangka, ternyata ada alasan khusus yang menyebabkan pria menjadikan cara ini untuk mengekspresikan kepuasannya setelah bercinta. Mulai dari bentuk kekuasaan sebagai kepala rumah tangga, hingga menikmati reaksi pasangan.

Dilansir viva.co.id, Jumat (7/9/2018), berikut 5 alasan pria gemar menyemprotkan cairan cinta ke wajah pasangannya:

1. Menganggapnya sebagai pencapaian

Ide untuk menyemprotkan cairan cinta ke wajah pasangan ini sebenarnya dianggap sebagai sebuah pencapaian besar oleh pria. Dengan kata lain, mereka melakukannya sebagai perayaan.

Baca juga: Ternyata Memaki Dapat Redakan Sakit Fisik. Ini Alasannya

2. Kepuasan tersendiri

Saat berhubungan intim, melihat wajah pasangan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi para pria. Apalagi, ketika mereka melihat cairan cintanya membuncah ke wajah pasangan.

3. Menikmati reaksi pasangan

Rangsangan fisik dalam bercinta memang sangat penting. Tapi, jangan lupakan hebatnya rangsangan visual. Menurut Ogi Ogas, Ph.D. di Psychology Today, pria gemar mengeluarkan cairan cinta di wajah karena menikmati reaksi pasangan saat menerimanya.

4. Kekuasaan

Dalam hubungan pernikahan, pria bertugas sebagai kepala keluarga. Ini artinya dia memiliki kekuasaan dalam rumah tangganya.

Nah, mengeluarkan sp*rma di wajah pasangan juga menunjukkan bahwa ia berkuasa. Kaum pria ingin menunjukkan bahwa ia yang memegang kendali dan memamerkan tubuhnya sementara pasangan ada di bawahnya.

5. Menyukai hal er*tis

Tak dapat dipungkiri, pria merupakan makhluk yang mudah terangsang, baik secara fisik maupun visual. Dalam bercinta, respon visual memiliki andil besar dalam kepuasan mereka.

Oleh karena itu, ekpresi wanita saat pria menyemprotkan cairan cinta ke wajahnya, seringkali dianggap sebagai hal yang er*tis oleh kaum pria.