Pernah Mengaku Punya Hubungan dengan Alm KH Zainudin MZ, Begini Nasib Rumah Tangga Artis Ini Sekarang


via britisia.com

SURATKABAR.ID – Kabar bahagia selalu beriringan dengan kabar yang kurang baik. Bila ada banyak kabar pernikahan artis belakangan ini. Rupanya ada juga banyak kabar perceraian dari sederet seleb tanah air. Kini pedangdut cantik Aida Saskia memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Wanita yang berulang kali membuat kehebohan dengan sederet kontroversi ini resmi menggugat cerai suami. Pernikahannya dengan Mahendra Pramadiyo kini sudah berada di ujung tanduk. Keduanya tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Baca juga : Ahmad Dhani Buka Suara Soal Pertemuan Mulan dan Maia, Ternyata Ini yang Dibicarakan

Pasangan yang menikah Februari 2014 ini telah dikaruniai dua anak yang masih kecil. Keduanya kini sepakat cerai lantaran sang istri merasa sudah tidak sanggup lagi bertahan dalam jalinan pernikahan tersebut.

vialiputan6.com

Memang banyak perselisihan yang terdengar dari rumah tangga pedangdut ini. Pada awal tahun pernikahan, seleb ini mengaku pernah alami KDRT. Bahkan ia mengakui sampai mengalami babak belur akibat kekerasan yang dilakukan suaminya. Bahkan sempat membawanya ke ranah hukum dan berujung damai kembali.

Kemudian di tahun 2015, ia juga sempat memergoki suami, Mahendra Pramadiyo berselingkuh. Namun hal itu semuanya mampu ia redam dan kembali pada suami dan memaafkan. Namun setelah empat tahun lamanya, akhirnya Aida memilih untuk bercerai dari Mahendra, suami yang dikenalnya dulu hanya lewat 3 bulan kenal.

via tabloidbintang.com

Tak hanya banyak perselisihan dan gonjang-ganjing dalam rumah tangganya saja yang muncul di permukaan. Delapan tahun silam, saat masih lajang, Aida Saskia sudah membuat sensasi besar. Kala itu, ia menangis-nangis dan menuding sosok ulama besar KH. Zainudin MZ telah menjalin hubungan istimewa dengannya.

Bahkan pada tahun 2010 silam ia begitu berani melakukan jumpa pers mengumumkan hal tersebut. ia pun membuat sensasi dengan mengaku bahwa sudah menjalin hubungan spesial dengan dai kondang tersebut selama 9 tahun.

Aida yang kala itu berusia 25 tahun, meminta sang ustad mengakui hubungan terlarang tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, kabar yang disebarkan tersebut menguap begitu saja dan dinyatakan tak benar adanya oleh almarhum KH. Zainudin MZ kala itu.

(Berita ini pernah dipublish di Serumpi.com dengan judul: Dulu Pernah Nangis Minta Diakui Alm KH Zainudin MZ, Kini Kabar Rumah Tangga Artis Ini di Ujung Tanduk)


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBegini Cara yang Tepat Berikan Pendidikan Bercinta Untuk Anak
Berita berikutnyaAngel Karamoy Dapat Gandengan Baru, Lantas Bagaimana dengan Mantan Suaminya?