Akun Twitternya Me-Like Video Tak Senonoh, Ngabalin: Tidak Setolol Itulah Saya


SURATKABAR.ID Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV di Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin kembali jadi sorotan publik. Kali ini berkaitan dengan akun Twitternya, @NgabalinAli tiba-tiba ketahuan me-like sebuah akun yang menampilkan video berkonten dewasa.

Seperti diwartakan viva.co.id, informasi tersebut bermula dari cuitan akun @Garuda501. Ia mendesak Ngabalin untuk mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh (Bakomubin). Jika tidak, bisa juga dengan diberhentikan.

“Ngomong sok suci aja bawa-bawa ulama, mubaligh ternyata hobi nonton bokep!” lanjut cuitan akun itu.

Baca Juga: Ustad Abdul Somad Batalkan Sejumlah Ceramah, Netizen: NKRI Tanpa Adanya Ulama Akan Jadi Apa?

Ngabalin ketika dimintai keterangan perihal masalah tersebut mengaku akan melakukan kroscek kepada temannya yang sempat memegang akun tersebut. Namun dirinya menegaskan bahwa orang sepertinya sangat tidak mungkin melakukan tindakan me-like video tak senonoh seperti itu.

“Yang pasti kalau dengan mohon izin, orang sekelas saya ini mustahillah jauh dari kelakuan yang anu-lah. Baik dari kapastias diri, umur kita kan bukan lagi umur-umur segitu,” kata Ngabalin, Senin (3/9/2018), dikutip dari viva.co.id.

Ia mengaku jika sangat jarang mempergunakan Twitter. Meski demikian dirinya menyatakan paham dengan cara mempergunakan media sosial. Oleh sebab itu, dengan tegas ia menampik tuduhan telah me-like video tersebut.

“Artinya, kalau dihitung-hitung tidak setolol itulah saya. Tapi memang, orang sekapasitas saya ini kalau twitter dipakai untuk begitu, jauhlah dari prasangka buruk orang,” katanya.

Dilain kesempatan, Ngabalin mengaku pernah kesulitan untuk masuk ke akunnya tersebut. Namun Ngabalin tidak menjelaskan lebih detil mengenai permasalahannya. “Padahal saya hafal sekali password-nya,” ujar dia, dikutip dari detik.com.

https://twitter.com/Garuda501/status/1034865230994526209