5 Hadiah Mewah yang Diterima Jonatan Christie Usai Menangkan Asian Games


SURATKABAR.ID – Atlet bulu tangkis Jonatan Christie kini tengah dibanjiri keberuntungan. Berhasil mengukir prestasi sabet medali emas di ajang Asian Games 2018, Jojo begitu sapaan akrabnya, tak hanya mendadak beken saja. Selain mengantongi popularitas, kini ia juga dihujani kemewahan. Pasalnya, Jojo berhasil berbagai bonus hadiah mahal.

Penasaran dengan apa saja 5 hadiah mewah yang didapatkan pria ganteng bertubuh six pack tersebut? Berikut ulasannya seperti dikutip dari laporan CumiCumi.com, Senin (03/09/2018).

Jam Tangan Branded Harga Fantastis

Telah memberikan hasil yang memuaskan usai bertanding di ajang Asian Games 2018 dengan menyabet medali emas, Jonatan Christie dan tim bulu tangkis Indonesia lainnya mendapat arloji mewah dari pacar Maia Estianty, Irwan Danny Mussry.

Baca juga: Sediakan Rp 210 Miliar, Jokowi Berikan Bonus Asian Games 2018 Tanpa Dipotong Pajak

Pengusaha tajir itu memberikan jam tangan TAG Heuer sebagai ucapan terima kasih. Arloji branded berharga fantastis itu langsung bertengger di tangan Jojo.

Uang Tunai Rp. 1,5 Miliar

Usai meraih medali emas di cabang olahraga badminton tunggal putra, saldo tabungan Jojo bertambah. Presiden Jokowi langsung berikan bonus uang tunai miliaran Rupiah pada Jojo yang langsung ditransfer ke rekening tabungan miliknya di sebuah bank.

Jojo menerima uang tunai tersebut di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Minggu (02/09/2018) bersama seluruh atlet Indonesia lainnya.

Ditraktir Sosialita di Bukti Louis Vuitton (LV)

Menjadi juara pertama di Asian Games 2018, seorang sosialita misterius mentraktir Jojo jajan di butik mahal Louis Vuitton (LV). Tak ditraktir sendirian, atlet ganteng itu shopping gratisan bersama Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Mereka terlihat menenteng tas belanjaan dan berfoto di butik Louis Vuitton (LV) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Meski habiskan banyak uang untuk traktir Jojo dan kawan-kawan, namun sosok sosialita tajir itu masih misteri.

Kado Emas 100 Gram

Selain uang tunai Miliaran, tas branded hingga jam mahal, Jojo juga akan menerima emas seberat 100 gram dari sponsor minuman berenergi. Sebagai wujud penghormatan terhadap pahlawan olah raga Tanah Air, emas 100 gram yang dibandrol dengan harga Rp. 60 Jutaan akan menambah pundi-pundi harta Jojo.

Rumah Gratis

Sukses raih emas di lapangan badminton Asian Games 2018, Jojo juga diberikan rumah tinggal tinggal tipe 36 dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Rumah yang ditaksir berharga ratusan juta itu menjadi investasi tambahan untuk Jojo.

Bahkan tak hanya kado rumah, Jojo juga diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tanpa tes masuk. Tentu saja Jojo akan menerima gaji dan berbagai tunjangan tiap bulan serta uang pensiun. Wah, wah, selamat dan sukses selalu ya, Jojo!