Nah Lo! Foto Putri Anang Diisengi Driver Ojol, Lihat yang Terjadi Begitu Dapat Respons Aurel di DM


SURATKABAR.ID – Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel memang selalu sukses mengundang perhatian publik. Kehidupan pribadi hingga penampilan dari ujung kepala sampai kaki gadis berusia 20 tahun ini sering menjadi sorotan para pengguna media sosial.

Meski tak jarang mendapatkan komentar miring mengenai dandanannya yang dinilai terlalu berlebihan, namun Aurel memilih cuek tak ambil pusing dengan nyinyiran pedas yang dihujani netter melalui kolom komentar akun media sosial Instagram miliknya.

Dan di balik sikap dinginnya ketika mendapatkan begitu banyak cercaan dan hujatan, Aurel rupanya merupakan sosok selebriti yang cukup ramah kepada para penggemar. Bahkan ia selalu melayani permintaan fans yang minta berfoto bersama. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Aurel Hermansyah, dilansir dari laman Tribunnews.com pada Senin (3/9/2018), baru saja dikerjai oleh seorang pengemudi ojek online (ojol). Kisah tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram yang memuat pengalaman-pengalaman unik para ojol, @keluhkesahojol.id, Minggu (2/9) kemarin.

Bukan hal yang mengejutkan ketika driver ojol membagikan foto mereka bersama artis ataupun orang-orang hebat lainnya. Merupakan kesempatan emas saat driver ojol mendapatkan orderan dari para artis. Dan biasanya mereka tak menyia-nyiakan momen langka itu dengan mengajak artis berfoto.

Baca Juga: Pamer Foto Pakai Bikini, Aurel Jadi Sasaran Netizen. Ashanty: Sakit Hati lah Pasti

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh seorang driver ojek online pada Aurel Hermansyah. Putri Anang itu diajak berfoto selfie. Tak ada kejanggalan dalam foto mereka. Aurel yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan rambut dibiarkan tergerai, tampak seperti biasanya dengan wajah dipoles makeup.

Rupanya, si driver ojol yang meminta foto selfie bersama Aurel itu berniat ‘mengisengi’ putri angkat Ashanty. Ia mengunggah fotonya berdua Aurel dengan caption bernada candaan nan menggelitik, yakni ia menyebut bahwa Aurel adalah mantan kekasihnya.

-_-

A post shared by DRAMAOJOL KK OJOL (NO 1) (@keluhkesahojol.id) on

Gak sengaja ketemu mantan saya min, pas ketemu dia minta selfie ke saya. Yah saya sebagai orang yang dlu pernah special dihati dia saya ayoin aja. Maaf aku gak bisa balikan karena kamu ngajak aku balikan. Aku harap kamu gak kecewa dgn keputusanku ini. Miss you,” bunyi caption foto tersebut.

Kekonyolan driver ojol tersebut ternyata langsung ditanggapi Aurel. Hal itu diketahui melalui postingan akun gosip @mak_lamis yang membagikan foto hasil tangkapan layar alias screenshoot ketika Aurel dikirimkan foto kocak tersebut.

Hanya dengan satu pesan singkat yang diberikan Aurel sebagai reaksinya melihat foto tersebut. Ia meninggalkan pesan tertawa dengan diikuti kata umpatan yang berarti ‘gila’ dalam Direct Message (DM) Instagram. “Wkwkwkwk.. Aligg,” tulis Aurel.