Video Lawas Dewi Perssik Saat Masih 17 Tahun Muncul, Netizen Langsung Soroti ‘Itunya’


SURATKABAR.ID – Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut populer di Indonesia. Wajah cantiknya juga kerap muncul di televisi Indonesia.

Bukan hanya karena kecantikannya, suara wanita yang akrab disapa Depe ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, lagu-lagu yang dibawakannya selalu membuat pendengar ingin ikut bergoyang.

Kini, ia telah dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses di dunia hiburan Tanah Air. Namun, tak banyak yang tahu awal mula Depe terjun menjadi penyanyi dangdut dan berhasil melambungkan namanya.

Wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini ternyata telah berkarir sebagai pedangdut saat usianya masih 17 tahun. Kisah masa lalunya ini diungkap Depe melalui sebuah unggahan di Instagram.

Baca juga: Berada di Puncak Karir, 5 Atlet Indonesia Justru Pilih Pensiun Setelah Sumbang Medali di Asian Games 2018

Melalui akun @dewiperssikreal, Depe mengunggah sebuah video lawas. Video ini memperlihatkan Depe diawal kemunculannya sebagai penyanyi dangdut.

Dalam video tersebut, Depe terlihat mengenakan baju berwarna biru, merah, dan kuning secara bergantian. Ia juga memakai rambut palsu yang sangat pendek. Tak jauh beda dengan sekarang, sejak dulu Depe memang memiliki goyangan yang cukup enerjik.

Zaman dulu umur 17 tahun… single pertama dewi perssik , ngakak liat video ini yg ada di youtube lucu . Dari acr dangdut yoo TPI, dan kemudian dikontrak sang bintang SCTV dan di pinang utk beracting MIMPI MANIS awal acting sy . Alhamdulillah…..takdir membawaku menjadi DEWI perssik. Bakat alam tnp bljr dg siapapun atau tanpa fasilitas dan OTODIDAK. Trimakasih YA ALLAH atas segalanya yg Allah berikan lewat suara, tarian, secara gratis,” tulisnya sebagai caption postingan tersebut, dikutip dari tribunnews.com, Senin (3/9/2018).

Tak disangka, video ini langsung menarik perhatian pengguna Instagram. Banyak yang terkejut dengan penampilan awal Depe, terutama rambutnya. “Kaya2 bunda2 dorce rambut nya @dewiperssikreal,” tulis akun @hani_chila_tea.

Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa Depe terlihat seperti Inul Daratista. “Kirain bunda inul daratists,” kata @najj.kidsbook.

Kostum nya dulu kaya bunda inul juga ya mi….” ungkap @endanghadi7 di kolom komentar.