Ternyata Sandra Dewi Lakukan Hal Ini Kepada Anaknya Sebelum Ditinggal Pergi


Sandra Dewi dan Buah Hatinya Raphael Moeis (tribunnews.com)

SURATKABAR.ID – Artis peran Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis pada akhir 2017 lalu. Umur Raphael yang menginjak 8 bulan membuat Sandra Dewi semakin menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Kesibukan sebagai public figure membuat Sandra Dewi memiliki cara khusus untuk menjaga komunikasi dengan anaknya.  Diakui Sandra Dewi dirinya selalu mengajak ngobrol sang anak dan bahkan Sandra membiasakan diri untuk pamit ketika hendak bepergian.

“Iyalah kalau itu (ajak mengobrol) mah pasti, anak kecil itu walaupun mereka enggak bisa ngomong, kita enggak tahu mereka bisa ngomong, mereka itu dengerin,” kata Sandra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018) dikutip dari kompas.com.

Baca Juga: Wartawan Indonesia Ketahuan Curi Laptop Saat Meliput Asian Games 2018

“Aku selalu pamit, ‘Mami mau berangkat, kamu yang baik ya, makan yang banyak, tidur yang banyak, tidur yang pules’. Anak itu suka diomongin, dia mungkin enggak bisa ngomong, tapi dia ngerti,” sambungnya.

Sandra juga senang membagikan momen-momen percakapan bersama putra semata wayangnya tersebut melalui instagram.

Memiliki buah hati untuk pertama kali menjadi pengalaman luar biasa bagi Sandra Dewi. Dia mengaku awalnya sangat kerepotan memiliki bayi, terlebih dirinya harus kerap siap menyusui kapanpun putranya itu merengek menangis. Waktunya otomatis habis hanya untuk mengurus si kecil supaya dia merasa nyaman di pelukan dirinya.

Sandra juga rela waktunya terbuang hanya untuk mengurus waktu untuk Rafael. “Mau ditinggal mandi, makan aja susah, udah bener-bener kayak nggak bergerak, semua untuk dia pokoknya,” kata Sandra, Aku sampai bilang sama suamiku, jadi ibu itu lebih susah dibanding kita cari uang dan itu aku rasain banget,” imbuh wanita 34 tahun ini, dilansir dari Jawapos.com (02/06/18).