Berkat Rambut Indahnya, Bocah Cantik 5 Tahun Ini Jadi Selebgram dan Bikin Netizen Jatuh Hati!


SURATKABAR.ID – Rambut yang indah, panjang, tebal dan lebat tentu menjadi dambaan tiap wanita. Selain itu, rambut kerap diidentikkan sebagai mahkota bagi Kaum Hawa. Maka tak heran jika rambut yang indah nan aduhai bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang perempuan. Hal inilah yang dialami seorang bocah cilik bernama Mia Aflalo Shunem asal Tel Aviv, Israel. Baru berusia 5 tahun, si cantik Mia sudah sukses jadi selebgram.

Melansir laman Wolipop.Detik.com, Jumat (31/08/2018), si cantik Mia memiliki rambut super tebal dan lebat. Rambutnya yang indah itu terurai panjang dan mempesona, sehingga sukseslah dirinya memikat hati banyak orang dari seluruh dunia.

Saat ini, Mia memiliki 53 ribu followers di Instagramnya. Bahkan, wajah imutnya pernah eksis di halaman majalah kenamaan Inggris, British Vogue.

Untuk merawat rambut indahnya itu, Mia mempunyai hairstylist pribadi yang bernama Sagi Dahary.

“Mia tidak pernah mengeluh atau berdebat, dia memilih untuk menunggu dengan sabar dan senyum kepada semua orang,” ujar Sagi Dahari seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Baca juga: Heboh! Cucu Konglomerat Ini Habiskan Rp 40 Triliun Demi Kembalinya Sang Mantan

Dengan penampilan cantiknya ini, sang bocah terlihat cantik dan percaya diri. Tak hanya itu, meski pun tergolong masih kecil, Mia sudah pintar berpose di depan kamera.

Menerima Kritikan

Selain puja dan puji yang diterima Mia, beberapa orang juga melayangkan kritik pada si kecil Mia di media sosial.

“Bukan hanya teman yang kamu buat terkesan di Instagram, ada orang jahat di manapun. Kamu hanya membahayakan hidupnya dan kesehatan mentalnya di masa depan,” tandas seorang netizen yang berkomentar.

Netizen yang lain lantas menimpali komentar kritis tersebut, “Menurutku gadis kecil ini tak peduli tentang penampilannya di mata orang asing di internet. Dia hanya merasa cantik dan percaya diri, dan itulah dia sebenarnya,” balas orang lain yang mengomentari.

Sebelumnya, dikutip dari laman TribunNews.com, akun @miaaflalo mendadak viral di Instagram karena foto-foto rambutnya yang membuat banyak orang kagum.

Menurut Sagi Dahary, Mia sangat mudah diajak kerjasama. Mia tak pernah mengeluh dan bisa menunggu dengan sabar seraya tersenyum.

Sagi kemudian memanggil gadis itu dengan sebutan “Princess Mia” karena terkesima pada kecantikan sang model cilik tersebut.

Dilansir dari laporan The Sun, banyak netizen yang tak percaya betapa lebatnya rambut Mia. Salah satu netizen berkomentar:

Menyedihkan karena rambutnya lebih indah dari rambutku, tapi ia sangat cantik.”

Lihat anak ini, sangat cantik.”

Bagaimana pun, pro dan kontra akan selalu ada. Meski banyak yang memuji kecantikan dan keindahan rambut Princess Mia, ada pula netizen yang tak setuju akan ketenaran Mia. Beberapa orang tua tak setuju pada orang tua Mia yang membiarkannya menjadi “bintang” di usia dini.

Jika aku punya anak, aku tidak akan mendandaninya seperti itu,” tulis satu komentar.

Mengeksploitasi anak di usia dini sangatlah salah.

Biarkan anak bermain dan jangan menggunakannya sebagai boneka.”

? hair: @sagidahary ⭐️

A post shared by Mia Aflalo Shunem (@miaaflalo) on