Artis Berparas Jelita Ternyata Sudah Menjada, Kabar Terbarunya Bikin Kaget


via instagram.com

SURATKABAR.IDWajah cantik artis yang satu ini pasti tak asing lagi bagi penikmat acara Ok-Jek. Ia tak lain adalah pemeran driver Ok-Jek bernama Sarah, Niken Anjani.

Kendati menyandang status artis tenar, kehidupan pribadi Niken Anjani jarang disorot media. Buktinya, hanya sedikit yang tau jika Niken diam-diam sudah menjanda di awal 2017 lalu.

Niken pernah menikah dengan pengusaha bernama Rama Devara Sofyar. Namun sayang, pernikahan yang terjadi pada 12 Oktober 2014 ini harus berakhir dengan perceraian.

Baca Juga : Waduh! Iseng Baca Pesan WhatsApp Sang Putri, Seorang Ayah Malah Temukan Hal Tak Terduga

“Putusan keluar awal Februari 2017. Yang mengajukan cerai aku, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujar Niken Anjani, melalui pesan singkat, Selasa (25/7/2017), dikutip dari detik.com.

Menurut kabar yang beredar, pernikahan Rama dan Niken ini harus berakhir lantaran banyak perbedaan. Niken pun mengaku sedih lantaran pernikahannya hanya bisa bertahan selama 3 tahun.

“Penyebabnya, banyak perbedaan yang sudah nggak bisa ditolerir lagi. Mungkin memang bukan jodohnya juga ya,” tutur Niken Anjani.

Kendati mengaku sedih, rupanya Niken tak butuh waktu lama untuk move on. Ia sudah memiliki gandengan baru. Tak tanggung-tanggung, gandengan barunya adalah bule Prancis yang pernah dipamerkannya dalam acara ulang tahun Net Tv tahun lalu. Mereka bahkan masih awet hingga sekarang.

via instagram.com

Soal penampilan, kini Niken makin terlihat Ayu. Ia bahkan kerap bikin pangling saat menggunakan full make up.

via instagram.com

Body janda muda ini juga makin aduhai, rahasianya adalah pola hidup sehat serta olahraga rutin yang dilakoninya. Hal ini diketahui dari unggahan instagramnya yang sering menunjukkan potretnya berolahraga.

via instagram.com

BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPernikahannya Tak Tercium Media, Artis Ganteng Ini Tiba-tiba Posting Foto yang Bikin Warganet Jijik
Berita berikutnyaPengangkatan 100 Ribu Guru Honorer, Mendikbud: Sudah Ada Persetujuan