Dikalahkan Jonatan Christie, Postingan Terbaru Chou Tien Chen Banjir Pujian


SURATKABAR.ID – Final Bulutangkis Tunggal Putra Asian Games 2018 berlangsung sengit dan menegangkan.

Wakil Indonesia, Jonatan Christie sempat tertinggal di set kedua. Namun, ia berhasil menaklukkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dan berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

Setelah memenangkan pertandingan yang berlangsung 1 jam 10 menit tersebut, pria yang disapa Jojo ini langsung menjadi bahasan di media sosial. Bahkan, sejumlah tagar dengan namanya masih menghiasi media sosial Twitter hingga Rabu (29/8/2018) siang.

Namun, bukan cuma Jojo yang mendadak jadi sorotan netizen, lawannya di final juga mengalami nasib serupa. Sejumlah netizen menyoroti aksi Chou selama bertanding di Asian Games 2018. Pasalnya, atlet 28 tahun ini raut wajahnya selalu tampak datar.

Chou Tien-Chen ni lempeng banget. No expression. Patut ditiru wk.” tulis salah satu netizen.

Baca juga: Jojo Buka Kaus Saat Selebrasi, Begini Komentar Centil Syahrini

Selain itu, ada pula netizen yang menyebut bahwa ekspresi Chou sangat mirip dengan atlet senior bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. “Chou Tien emang datar banget mengingatkan gw pada Hendra Setiawan tapi dia ada senyum sih kalau udah di podium mah,” tutur akun @tetehgalak.

Selain itu, postingan terbaru Chou ternyata juga diserbu netizen Indonesia. Dalam postingannya itu, Chou terlihat mengenakan setelan seragam Taiwan berwarna biru-putih. Dilehernya, tergantung sebuah medali perak. Chou juga tampak tersenyum ke arah kamera sambil mengangkat jari telunjuknya.

God is good all the time!” tulis Chou sebagai caption fotonya.

Tak disangka, postingan Chou ini langsung diramaikan netizen. Ia mendapat ribuan like, ucapan selamat dan pujian atas aksinya. “What a good game!come back stronger Chou! From Indonesia,” tulis @rfkslv016.

Netizen juga menyoroti senyuman Chou pada foto tersebut. “I thought you never smile. Congrats for your medals btw.” kata @octaviane9137.

Congratulations ganteng, akhirnya kamu bisa senyum juga,” ujar @intanza di kolom komentar.

God is good all the time ! 神給的是最好的!

A post shared by Chou Tien Chen (@tienchenchou) on