Minta Izin Suami, Selvi Kitty Panggil Kevin Sanjaya dengan Sebutan ‘Sayangku’


SURATKABAR.ID – Selvi Kitty yang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut cantik di Tanah Air kini tengah merasa senang bukan kepalang. Pasalnya, Selvi baru saja mendapat salam dari Kevin Sanjaya, idolanya yang merupakan atlet bulutangkis. Melalui sebuah video, Kevin menyampaikan salam khusus untuk pedangdut usia 25 tahun itu. Saking bahagianya mendapatkan ucapan dari Kevin, Selvi pun membagikan video itu melalui akun Instagram pribadinya.

Melansir laman Okezone.com, Minggu (26/08/2018), dalam video yang diunggahnya pada Sabtu (25/08/2018) tampak pebulutangkis kelahiran Banyuwangi itu tengah duduk di atas tempat tidur. Kaus kuning cerah yang dipadukan dengan celana pendek berwarna merah pun terlihat melekat pada tubuhnya.

Dalam video itu pun ia berkata, “Selvi Kitty, sehat-sehat terus ya kandungannya. Salam dari Kevin.”

Menanggapi video itu, istri dari Rangga Ilham ini menuliskan sebuah kalimat bagi atlet bulutangkis ganda campuran tersebut. Dari kalimatnya yang sumringah, tampak sekali jika Selvi begitu mengidolakan pebulutangkis usia 22 tahun tersebut.

“Aduh makasih sayangku, semangat terus yaa @kevin_sanjaya,” tulis Selvi dalam unggahannya.

Baca juga: 8 Atlet Asian Games 2018 Ini Gantengnya Bukan Main! Kamu Kepincut yang Mana?

Dalam unggahan sebelumnya, pemilik nama asli Selvi Isti Apriani ini memperlihatkan bahwa dirinya sangat mengidolakan Kevin Sanjaya yang berhasil melenggang ke babak perempat final Asian Games 2018 bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Kembali, melalui video di Insta Storiesnya, Selvi pun mengungkapkan hal tersebut.

“Alhamdulillah ya Allah, Kevin Sanjaya menang, duo minions menang. Ya ampun gemas banget,” kata Selvi.

Minta Izin Suami

Bahkan, ia pun meminta izin kepada sang suami bahwa saat itu dirinya begitu ngefans dengan Kevin. Ia pun seketika berteriak sebagai ungkapan bahagianya lantaran sang idola berhasil menang atas tim bulutangkis Jepang, yakni Takuto Inoue dan Yuki Kaneko.

Tak lupa, melengkapi videonya, penyanyi dangdut kelahiran Tasikmalaya 20 April 1993 itu menuliskan ucapan selamat untuk Kevin dan Marcus.

Seperti diketahui, di pertandingan menuju perempat final, pasangan ganda putra asal Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan lawan mereka.

Pasangan ganda campuran yang kerap mendapat julukan Duo Minions ini memenangkan pertandingan dengan menempuh 3 babak. Babak pertama, mereka unggul dengan poin 21-16. Namun sayang, di babak kedua kedudukan pun bepindah menjadi 19 untuk Kevin dan Marcus serta 21 untuk tim Jepang. Di babak terakhir, mereka pun akhirnya kembali mengungguli dengan poin 21-18.

Dalam pertandingan yang cukup menegangkan itu, Selvi Kitty pun turut menonton melalui layar kaca. Ditemani sang suami, mereka kompak mendukung tim bulutangkis ganda putra Indonesia.