8 Atlet Asian Games 2018 Ini Gantengnya Bukan Main! Kamu Kepincut yang Mana?


SURATKABAR.IDAsian Games ke-18 sudah berlangsung seminggu sejak pembukaannya. Penyelenggaraan ajang olahraga terbesar se-Asia ini dilaksanakan di Tanah Air, tepatnya di Palembang dan Jakarta. Demi memperjuangkan keharuman nama Bangsa, tentunya sejumlah atlet kita sudah berlatih keras mempersiapkan diri dengan matang. Mereka tentu membidik target medali emas dalam perhelatan olahraga paling bergengsi se-Asia ini.

Mengutip laporan Wolipop.Detik.com, Sabtu (25/08/2018), Indonesia telah menyiapkan 900 lebih atlet untuk beragam cabang olahraga yang dilombakan pada Asian Games 2018. Tentu ada sejumlah nama atlet yang turut menarik perhatian publik. Beberapa di antaranya seperti atlet ganteng ini yang menarik perhatian para wanita. Siapa saja mereka?

Simak daftar dari atlet pria di Asian Games yang membuat para wanita tersihir dan jatuh hati.

1. Jonatan Christie

Baca juga: 9 Penyebab Cedera Kram Otot Seperti yang Dialami Anthony Ginting

Kamu suka mengikuti pertandingan bulutangkis regu putra? Jika ya, pasti sudah tahu sosok tak asing ini. Atlet tampan ini bernama Jonatan Christie. Kendati tak menang, permainan raketnya saat melawan atlet China, Chen Long, tetap mengundang decak kagum. Ia pantang menyerah hingga harus bermain tiga game dengan Chen Long. Sebelumnya, pada Sea Games 2017, atlet 20 tahun ini juga mempersembahkan emas untuk Indonesia.

2. Joseph Schooling 

Joseph Schooling merupakan atlet yang tak hanya ganteng tapi juga bertubuh indah dan atletis. Dia adalah atlet renang Singapura yang mempersembahkan emas untuk negaranya di Asian Games 2018. Perenang berusia 23 tahun ini juga pernah memberikan emas untuk Singapura di Olimpiade Brazil.

3. Tameem Al Muhaza

Lelaki tampan ini bernama Tameem Al Muhaza. Dia merupakan atlet sepakbola yang memperkuat tim Qatar di Asian Games 2018. Berumur 22 tahun, Tameem juga bermain untuk klub Al-Gharafa saat tidak memperkuat timnas Qatar.

4.  Shi Yuqi

Figur pemain bulutangkis asal Negeri Tiongkok ini berwajah imut sehingga ini menarik perhatian saat pertandingan final beregu putra Asian Games 2018. Dia adalah Shi Yuqi, lawan atlet Indonesia Anthony Ginting yang harus kalah karena cedera otot pada lututnya. Sikap pengertian Shi Yuqi saat tahu Anthony cedera membuat banyak orang simpatik padanya. Shi Yuqi sendiri merupakan pemain bulutangkis peringkat dua dunia.

5.  Aero Aswar

Dari cabang jetski, Indonesia punya atlet tampan Aero Aswar yang baru berusia 23 tahun. Wajahnya yang tampan ditambah lagi gaya berbusananya menjadi daya tarik tersendiri bagi Kaum Hawa. Salah satu prestasinya yang keren adalah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals pada 2014.

6. I Gede Siman Sudartawa

Masih ingat saat upacara pembukaan Asian Games 2018? Jika Kamu tak melewatkannya, pasti sudah bisa menebak siapa sosok yang satu ini. Dia adalah atlet renang I Gede Siman Sudartawa. Atlet tampan kelahiran Pulau Dewata berumur 23 tahun ini dipercaya menjadi pembawa bendera saat defile kontingen Indonesia di pembukaan Asian Games 2018.

7. Chris Tiu

Atlet berwajah unyu ini ialah Chris Tiu. Kamu bisa melihat aksinya di pertandingan basket. Chris merupakan atlet basket Filipina yang kini juga berkarier sebagai presenter dan model.

8. Zubin Muncherji

Lelaki ganteng ini merupakan Zubin Muncherji, sang atlet dari Singapura. Zubrin ialah seorang sprinter. Pada ajang Big Ten Championships in Bloomington, Zubrin mencetak rekor 47.02 detik untuk lari 400 meter.