Merasa Ketua Umumnya Dihina Habib Rizieq, Hanura Geram


Habib-Rizieq

Dalam sebuah rekaman yang tersebar di youtube menghebohkan banyak orang, terutama Partai Hanura. Pasalnya dalam video itu tampak pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq mengeluarkan pernyataan dianggap menghina Ketua Umum Hanura, Wiranto.

“Tidak pantas seorang ulama berbicara seperti itu,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Hanura, Didi Apriadi, Selasa (5/4/2016), dilansir dari kompas.com.

Karena tindakan dan pernyataan yang dianggap tidak nyaman bagi Hanura tersebut, pihak Hanura akan melaporkan Habib Rizieq.

Paling tidak, ada lima materi yang akan dilaporan, yaitu penghinaan terhadap Pancasila, penghinaan terhadap Hanura, penghinaan terhadap Ketua Umum Hanura Wiranto, penghinaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan penghinaan terhadap etnis Tionghoa.

“Pokoknya nanti ada lima perkara yang dilaporkan,” ungkap Sekjen Pemuda Hanura ini

Sementara itu, pimpinan Hanura lainnya juga menyayangkan pernyataan Rozieq. Menurutnya, tidak pantas seorang ulama berkata tidak sopan.

“Habib Rizieq adalah ulama besar kepala yg tak mengerti ahlak berkata-kata, tak pantas dia disebut habib, tak layak dia disebut ulama,” kata Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana melalui pesan singkat, Selasa (5/4/2016), dilansir dari tribunews.com

Rusdiana juga menyinggung tentang pemahaman Rizieq yang tidak baik tentang Pancasila dan agama.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMengejutkan Honor Irma Bule yang Rela Manggung Sama Ular
Berita berikutnyaKakek Ini Akan Jual Berlian Rp 7 Triliun untuk Bangun Pesantren. Lihat Foto Berliannya