Astaganaga! Hidup Bergelimang Harta, Inul Daratista Kuak Formula Kesuksesannya. Nomor 3 Tabu Dilupakan


SURATKABAR.ID – Tidak ada yang tak mengenal pedangdut cantik Inul Daratista. Mengawali kariernya dari bawah, pelantun tembang Buaya Darat ini sudah menjelma menjadi penyanyi beraliran dangdut populer di Nusantara.

Kehidupannya yang biasa-biasa saja langsung berubah drastis begitu namanya dikenal di panggung hiburan Tanah Air. Kesuksesan yang mengantarkan harta kekayaan melimpah kepada dirinya ini tentu saja membuat iri banyak orang.

Meski disibukkan dengan jadwal manggung yang padat, Inul masih sempat membuka bisnis hingga kini bisnisnya menyebar dari Sabang sampai Merauke. Dan melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Inul membocorkan kunci suksesnya, seperti dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (21/8/2018).

1. Kemampuan yang Dimiliki Harus Dimaksimalkan

Inul, melalui postingannya, mengungkapkan apabila seseorang memiliki satu kemampuan, maka untuk bisa meraih sukses mereka harus memaksimalkan kemampuan yang ia miliki. Setiap orang dikaruniai kemampuan yang berbeda, karena itu Inul menyarankan kita mengembangkannya dengan baik.

Baca Juga: Foto Jadul Inul Daratista dan Presiden Soeharto Tersebar, Posenya Bikin Gagal Fokus. Lihat Tangannya!

2. Fokus pada Satu Titik Saja

Serakah adalah hal yang haram dilakukan jika ingin mendapatkan kesuksesan. Menurut Inul, untuk bisa menjemput sukses, kita hanya perlu memusatkan perhatian pada satu titik. Satu hal yang sangat disarankan adalah, tekuni dan fokuslah pada satu bidang saja.

3. Jangan Lupa Anggarkan Uang untuk Ditabung

Kiat khusus ibu satu anak ini adalah terkait management keuangan. Siapapun yang ingin sukses tidak boleh mengabaikan satu hal ini. Menurutnya sangat penting memiliki tabungan. Karena itu bisa berguna jika sewaktu-waktu kita dihadapkan pada kondisi darurat. Tak ada yang tahu seperti apa masa depan.

Gak ada yg mustahil didunia ini jika kamu mau berusaha. Klo kamu punya modal 100rb sisakan separuhnya buat serep jika kamu gagal mempergunakan 50rb setengahnya jgn digunakan semua.

Dalam hal apapun itu sisakan setengahnya agar kamu msh mampu melakukan perjuangan selanjutnya. Hidup hrs punya strategi matematika. Ditambah,atau dikurangi hrs punya sisa dan lebihan. Sbb dlm hidup kita tdk mgkn sehat terus ,pasti ada sakit dan pasti butuh biaya cadangan agar kamu tdk kelimpungan.

Ingat !!! Tdk selamanya sahabat/org terdekat kita itu dekat ketika kita terpuruk dan jatuh. Blom tentu jg membantu. Jd kita hrs punya persiapan yg matang jika kemungkinan itu akan terjadi. Ini yg kulalukan dlm hidup saya,hehhehee,” tulis Inul dalam akun @inul.d, dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID pada Selasa (21/8/2018).