Benda Misterius Terselip di Bantal Asrama Mahasiswa, Tak Disangka Isinya Mengerikan!


SURATKABAR.ID – Momen lulus SMA kemudian melanjutkan ke jenjang pendidikan akademis lebih tinggi kerap dinanti-nantikan banyak remaja. Pasalnya, momen itu mereka akan memasuki masa perkuliahan. Terbayang betapa serunya suasana pendidikan di perguruan tinggi umum, di mana menggunakan baju bebas dan mengucapkan selamat tinggal pada seragam merupakan salah satunya.

Selain itu, sistem pendidikan perkuliahan yang berbeda dengan SMA dan jenjang yang lebih rendah lainnya memungkinkan tiap mahasiswa bebas memilih jurusan dan mata kuliah yang akan diambil. Semuanya bisa disesuaikan dengan keuangan orangtua serta minat bakat sang mahasiswa.

Bagi mahasiswa yang tinggal jauh dari orang tua dan harus merantau ke luar kota demi menimba ilmu, biasanya akan punya pengalaman baru. Pengalamannya pun tentu akan beragam, mulai dari yang menyenangkan, hinggs bisa jadi juga yang tak disangka-sangka dan malah mengerikan. Salah satunya adalah menyewa rumah tinggal atau kamar kosan.

Melansir laman Bangkok Coconut melalui Dream.co.id, Senin (20/08/2018), pengalaman mengerikan inilah yang dialami seorang pemuda asal Thailand. Namanya Li Wei Mo. Lewat akun Facebooknya dia menceritakan tentang pengalaman mistis saat menempati asrama baru di dekat kampus tempat kuliah.

Secara tak sengaja, Wei Mo menemukan benda keras di dalam bantal yang disediakan pengelola asrama saat dirinya hendak tidur.

Baca juga: Dipercaya Membawa Keberuntungan, Inilah 7 Fakta Unik Patung Kucing ‘Maneki Neko’

Merasa penasaran, pemuda ini mencoba melihat benda keras yang mengganjal tersebut. Setelah dibuka dan dikeluarkan, Wei Mo mendapati sebuah boneka kecil mirip pria dan wanita yang sedang berpelukan.

Awalnya ia tak terlalu menghiraukan benda tersebut dan membiarkanya berada di kamar selama beberapa waktu.

Boneka Itu Sudah Disisipi Sihir

Hingga seorang rekannya yang juga satu kamar dengannya merasakan hal-hal aneh. Keanehan mulai dari munculnya suara-suara. Suara itu terus berulang hingga Mei Wo dan temanya merasa terganggu.

Wei Mo kemudian memutuskan untuk menemui seorang biksu untuk meminta nasihat soal pengalamannya tersebut.

Biksu tersebut mengatakan, ada benda sihir yang sengaja diletakkan untuk mencelakakan orang. Setelah itu, biksu menyarankan untuk pergi atau membuang benda mistis yang ternyata mengandung sihir tersebut.

Pria ini pun lantas memutuskan untuk memberikan benda itu kepada pemilik asrama.

“Kami takut dan berikan boneka tersebut sebelum pergi meninggalkan asrama dan mencari asrama lain,” tulisnya dalam akun Facebook pribadinya.