Ingin Cantik, Tetapi Wanita-Wanita Ini Jadi Mengerikan Setelah Operasi Plastik


jocelyn-500x277

SURATKABAR.ID Hampir setiap orang ingin tampil dengan kondisi yang terbaik. Rupawan dan memiliki tubuh yang ideal akan membuat percaya diri, terutama bagi mereka yang secara profesi harus tampil di hadapan publik. Itu sebabnya banyak artis yang mati-matian berusaha tampil cantik dan ganteng, salah satunya melalui operasi plastik.

Akan tetapi, tidak semua operasi plastik bisa berhasil dan menghasikan wajah yang lebih baik dan lebih sempurna. Dalam beberapa kasus, operasi plastik malah menjadi malapetaka karena hasilnya sangat buruk dan mengerikan.

Beberpa artis yang “gagal” dalam menjalani operasi plastik antara lain:

Jocelyn Wildenstein. Wanita yang menikah dengan pengusaha kaya ini memang dikenal sangat senang permak wajahnya. Obsesi berwajah cantik tampaknya telah membius wanita asal Swiss ini. Dirinya sudah berulangkali ke meja operasi untuk “memperbaiki” wajahnya.

Pisau operasi pertama kali menyentuh wajah Windenstein pada 1970-an yang sayangnya membuat dia tampak seperti kucing. Bibirnya tampak sangat tebal dengan mata dan pipi tertarik ke atas.

Akibat wajahnya yang berubah total paska operasi berulang-ulang, Wildenstein dijuluki sebagai `CatWoman’.

Dilansir dari liputan6.com, Jocelyn Wildenstein yang dikenal dengan hidup mewahnya karena menerima uang perceraian senilai US$ 2,5 miliar. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan uang ganti rugi senilai US$ 100 juta setiap tahun selama 13 tahun setelah perceraian.

Donatello Versace. Sudah bukan rahasia lagi kalau Donatello Versace beberapa kali melakukan operasi plastik. Vice President merek ternama itu mulai merubah wajahnya sejak 1990-an. Namun hasilnya mengecewakan

donatello-500x277

Alih-alih bertambah cantik, wajahnya malah terlihat sangat buruk. Bibirnya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Kulit wajahnya nampak seperti ditarik hingga membuatnya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Meski banyak pihak menilai operasi tersebut gagal total, tetapi Donatello menampiknya. Ia meyakini bahwa operasinya tersebut tidak gagal. Donatello tampil seolah tidak terjadi apa-apa dengan perubahan wajahnya.

Dolly Parton. Dolly mengungkapkan dirinya selalu tampil prima di rumah karena ingin selalu terlihat cantik oleh suaminya, Carl Dean, maupun orang-orang yang mampir ke rumahnya.

dolly

Dalam wawancara dengan majalah In Touch Weekly, dia mengatakan, “Saya selalu berdandan tiap hari di rumah. Kita tidak tahu siapa yang akan mampir atau siapa yang akan kita temui. Saya suka wajah dan rambut saya tampil oke jika FedEX mengantar barang di depan pintu, atau pengantar surat yang mampir,” katanya

Penyanyi bergenre country tersebut telah banyak menjalani operasi di wajahnya. Tidak hanya itu, dirinya juga sudah beberapa kali merombak buah dadanya. Meski demikian, wajahnya jadi terlihat aneh selepas menjalani serangkaian operasi.