Sadis! Penggal Tetangga, Udin Tenteng Kepala Korban Sambil Nyanyi Indonesia Raya


SURATKABAR.ID – Seorang pria bernama Lhamudin alias Udin nekat berbuat sadis pada tetangganya. Padahal, masalahnya bisa dibilang sangat sepele.

Awalnya Udin dan istrinya membantu seorang tukung urut bernama Labaniah. Hari itu, Labaniah tengah menggelar hajatan.

Di tengah acara, Udin mengajak sang istri pulang agar bisa salat di rumah. Tapi istrinya menolak dan memilih tinggal di rumah Labaniah. Hal ini membuat Udin emosi dan jengkel.

Tak disangka, emosi yang memuncak membuat Udin berbuat nekat. Ia mengambil parang dan dengan kejamnya memenggal Labaniah.

Tak cukup sampai disitu, kepala korban juga dibawanya. Ia kemudian berteriak merdeka dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca juga: Edan! Baru Lahir, Bayi Mungil Dimasukkan Jok Motor Sampai Meninggal

Meski begitu, sepertinya tak ada rasa penyesalan atas perbuatannya itu. Pria asal Bararawa, Kalimantan Selatan ini malah sering tersenyum ketika menceritakan kronologis kejadian.

“Saya tebas dua kali di kepala dan langsung putus. Kepala saya angkat dan bawa keluar. Sambil teriak merdeka dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” aku Udin di Polres Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Rabu (15/8/2018), dilansir jpnn.com.

Setelah puas melakukan aksinya, Udin pergi ke sungai tak jauh dari lokasi. Ia kemudian membuang kepala Labaniah dan parang uang digunakannya ke sungai.

Terkait peristiwa ini, Kapolres HSU Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Sudaryatno menuturkan, saat ini Udin dipenjara terpisah dari tahanan lain. “Sebab, tahanan juga takut akan aksi pelaku,” terang Agus.

Agus mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami motif Udin. Pasalnya, saat diinterogasi jawabannya selalu berubah-ubah. Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan Udin.

“Hasil pemeriksaan kejiwaan nanti kami sampaikan karena hasilnya belum keluar,” lanjut Agus.

Hingga kini, polisi masih terus menggali lebih banyak informasi mengenai aksi sadis Udin.