Dosen Ini Kepergok Berdua Dengan Mahasiswi di Kamar Hotel


    “Saya melihat KTP  HS, dia adalah warga Kecamatan Krejengan. Sedangkan, ceweknya mahasiswi satu kampus asal Bondowoso. Terasa aneh karena rumahnya dekat kok nginap di hotel,” kata AKP Istono, dilansir dari kriminalitas.com.

    Dikutip dari detik.com, HS berkilah bahwa di kamar hotel dirinya hanya beristirahat. Selain itu HS mengatakan bahwa dirinya yang juga berprofesi sebagai dosen sebuah univesitas swasta di Probolinggo tidak mungkin melakukan hubungan gelap dengan mahasiswinya.

    “Kami hanya beristirahat saja, karena kemalaman dari perjalanan jauh,” aku HS kepada polisi dan wartawan saat di kamar hotel.

    Selain itu, petugas  juga menyisir sebuah cafe remang-remang di Kota Kraksaan, dengan modus cafe tertutup, namun pengunjung lewat belakang. Disitu ditemukan sejumlah laki-laki hidung belang, lengkap dengan pasangan perempuannya sebagai joki pesta minuman keras. Petugas  juga mengamankan pemilik cafe.

    “Sesuai perintah Kapolres, razia kami galakkan untuk memberantas molimo. Kami berhasil mengamankan beberapa pasang bukan suami istri di dalam hotel serta merazia kafe remang-remang di Kebonagung,” ujar Istono, dilansir dari kompas.com.

    Mereka yang terjading digiring ke Mapolres Probolinggo. Mereka terancam pasal KUHP tentang tindak pidana ringan dengan hukuman penjara selama tiga bulan.