Dosen Ini Kepergok Berdua Dengan Mahasiswi di Kamar Hotel


    DOSEN-67

    Polres Probolinggo belakangan menggalakan razia molimo. Salah satu kegiatan dari program ini adalah merazia kafe dan hotel kelas melati di daerah Probolinggo. Dari hasil razia ini, seorang yang megaku dosen dan mahasiswi tertangkap sedang beduaan dalam kamar.

    “Razia ini merupakan bagian dari program Molimo Polres Probolinggo. Kami melakukan razia berdasarkan laporan masyarakat tentang banyaknya hotel yang dibuat berbuat m***m,” ujar Kasat Sabahara Polres Probolinggo, AKP Istono kepada wartawan, Minggu (3/4/2016), dilansir dari detik.com.

    Istono mengkonfirmasi bahwa dalam salah satu operasi, anggotanya mengamankan seorang Pegawai Negeri Sipil yang mengaku sebagai dosen.

    “Dari sejumlah pasangan m***m, kami juga mengamankan seorang PNS. Yang bersangkutan mengaku seorang dosen bersama mahasiswinya,” kata Istono.

    Dilansir dari kompas.com, disebutkan bahwa di Hotel Srikandi Kraksaan petugas mendapati HS (40), warga Desa Sumber Katimoho, Kecamatan Krejengan, dan FF (22), warga Tlogosari, Bondowoso, di dalam kamar 26. Kepada petugas, HS mengakui FF sebagai istrinya.

    “Dia istri saya. Saya juga dosen,” kata HS kepada petugas.

    Namun diteliti dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) keduanya ada perbedaan. Alamat dan status perkawinan keduanya yang tertera dalam KTP tidak sama. FF dalam KTPnya disebutkan belum kawin dan status mahasiswa, HS berstatus kawin dan merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Agama.

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>