Tega! Tak Dibelikan Motor, Pria Ini Aniaya Ayahnya dengan Senjata ‘Siluman Babi’


SURATKABAR.IDGara-gara tak dibelikan motor, seorang pria usia 28 tahun berinisial ND tega menganiaya ayahnya yang bernama RS (56). ND menganiaya ayahnya dengan menggunakan penggaruk rumput. Seperti diketahui, penggaruk rumput ini berbentuk menyerupai senjata yang digunakan oleh tokoh Panglima Tien Feng alias Ti Pat Kay, si siluman babi dalam serial film fiksi Kera Sakti.

Kini, seperti dilansir dari laman JawaPos.com, Rabu (15/08/2018), ND sudah diciduk polisi. Dia ditangkap saat berada di sebuah warung kopi di kawasan Desa Namorube Julu Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (14/08/2018).

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengungkapkan, penganiayaan dilakukan tersangka pada Juli lalu. Pelaku menemui korban di rumah salah seorang saksi. Dia meminta ayahnya untuk membelikan sepeda motor.

Minta Jual Tanah Untuk Beli Motor

“Sambil marah-marah pelaku meminta ayahnya menjual tanah untuk membelikan sepeda motor. Namun, sang ayah tidak menanggapinya,” kata Martualesi, Rabu (15/08/2018).

Baca juga: Miris! Karena Sering Diejek Gajinya Kecil, Pria Ini Nekad Habisi Kedua Temannya

Lantaran merasa diacuhkan, pelaku jadi emosi. Dia pun langsung mengambil cakar rumput dan menghempaskannya kepada korban yang padahal merupakan ayahnya sendiri. Akibatnya, korban mendapat luka di paha kiri.

“Ayahnya bikin laporan ke kita. Langsung kita lakukan penyelidikan,” beber Martualesi.

Polisi segera mengetahui keberadaan tersangka dan langsung mengambil langkah untuk meringkusnya. Pelaku berhasil diamankan oleh Tim Penanganan Gangguan Khusus Polrestabes Medan.

“Tersangka sudah kita bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Martualesi.