Lihat 10 Potret Kompak Robby Purba dan Roy Kiyoshi Sebelum Mereka Berselisih


SURATKABAR.ID – Perselisihan antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi mulai terendus media sejak keduanya saling sindir di Instagram Story masing-masing. Dinilai lebih memilih kepentingan pribadi daripada kerja tim, Robby Purba menjelaskan panjang lebar tentang makna kedisiplinan dan attitude seorang publik figur.

Karena merasa kecewa, Robby Purba berniat hengkang dari acara Karma yang sudah lama dipandunya bersama Roy Kiyoshi.

Namun, jauh sebelum kisruh perseteruan tersebut, Robby Purba dan Roy Kiyoshi dikenal merupakan rekan kerja dan sahabat yang kompak. Potret kekompakan mereka pun tersaji dalam unggahan akun Instagram @robbypurba berikut ini, sebagaimana dikutip dari IDNTimes.com, Selasa (14/08/2018).

Baca juga: Mengapa Orang India Menggerakkan Kepala Saat Berbicara? Intip Alasan Uniknya 

Dipertemukan di acara Karma, Robby Purba bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba. Sementara nama asli Roy Kiyoshi adalah Roy Kurniawan.

Disebut bromance goals, mereka hanya terpaut beda usia 1 tahun. Robby Purba lahir tanggal 25 Juli 1986, sementara Roy Kiyoshi lahir di tanggal 24 Februari 1987.

Robby Purba dikenal sebagai host acara musik dan pemain film, sementara Roy Kiyoshi lebih dikenal sebagai indigo yang nyentrik.

Kompak saat memandu acara Karma, begini penampilan keduanya ketika melakukan adegan syuting bersama-sama.

Sama-sama mengenakan busana serba hitam, inilah potret kompak Robby Purba dan Roy Kiyoshi dengan bintang tamu ‘Si Manis Jembatan Ancol’.

Waktu Roy Kiyoshi sakit, Robby Purba datang menjenguk namun bercanda dengan menyebut Roy baru saja melahirkan seorang anak dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

Lihat kekompakan Robby Purba dan Roy Kiyoshi saat sama-sama memeluk dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang manajer Pinkan Mery.

Sama-sama masih menyandang status bujangan di usia lebih dari 30 tahun, semakin membuat chemistry mereka terjalin dengan baik.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling berpelukan meski di antara mereka sedang berbeda pemikiran. Tetap kompak selalu ya?

Sayang sekali kalau persahabatan yang sudah terjalin dengan baik sejak lama tiba-tiba pecah karena perbedaan prinsip Damai aja, yuk?