Ditantang Farhat Abbas, Begini Tanggapan Enteng Fadli Zon


SURATKABAR.ID – Farhat Abbas mengaku ditunjuk menjadi jubir pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Menurutnya, penunjukan dirinya itu ditujukan untuk melawan Fadli Zon.

Menanggapi hal tersebut, Fadli mengaku siap ditantang oleh caleg PKB itu. Ia pun menjawabnya dengan enteng.

“Berdoa saja. Nggak apa-apa, bagus-bagus saja. mudah-mudahan dia ngerti. Santai saja,” ujar Fadli di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018), dikutip dari detik.com.

Waketum Partai Gerindra ini juga mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan ucapan Farhat. Fadli mengaku siap menandingi Farhat yang saat ini tengah dalam pembekalan menjadi jubir Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga: Farhat Abbas: Saya Dipersiapkan untuk Melawan Fadli Zon

Fadli melanjutkan, dengan siapapun berdebat atau berdiskusi ia akan siap. Begitu pula dengan tema yang akan dibahas.

“Kita dengan siapa pun oke. Tema apa pun oke, baguslah. Ini kan dalam demokrasi memang kita harus berdebat, berdiskusi. Yang penting nyambung. Sayang kalau nanti diskudi nggak nyambung. Ngomong A, bicara B, yang penting nyambung,” lanjutnya.

Sebelumnya, Farhat mengaku tengah disiapkan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) untuk menandingi tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kerap berbicara tajam. Farhat kemudian menyebut nama Fadli Zon dan Ahmad Dhani.

“Akan diarahkan nanti. Yang keras, yang menghadapi orang gila sana. Kalau di sana ada orang gila ngomong, kita cari yang gila nggak ngomong. Kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila,” tutur Farhat di sela pelatihan jubir di Oria Hotel, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Farhat juga mengaku bahwa dirinya dipersiapkan untuk melawan tokoh-tokoh pendukung Prabowo-Sandi dengan inisial F.

“Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya,” lanjut Farhat.

Pada Pilpres 2019, pasangan mana yang bakal kalian pilih?#PollingPilpres2019

Posted by SuratKabar.ID on Sunday, August 12, 2018