Jadi Favorit Wanita, Begini 5 Teknik Ciuman yang Bisa Bangkitkan Gairah


    SURATKABAR.ID – Berciuman dengan pasangan merupakan hal yang penting dilakukan saat foreplay. Rupanya, beberapa teknik ciuman dikenal lebih ampuh untuk membangkitkan gairah wanita. Ternyata gairah pasangan bisa dibangkitkan dengan lebih cepat jika menggunakan beberapa teknik khusus.

    Seperti diketahui, ciuman merupakan bentuk alternatif dari ungkapan kecintaan terhadap pasangan. Lebih dari itu, cara berciuman tertentu juga bisa dengan efektifnya menjadi pemanasan sebelum memulai aktivitas bercinta—yang berdampak besar bagi keharmonisan rumah tangga Anda. Sehingga tak berlebihan jika Anda perlu mengenali berbagai jenis ciuman agar pasangan mampu merasakan kenikmatan sebelum berlanjut ke babak intinya.

    Mengutip laman popular-world.com, Senin (13/08/2018) untuk mencapai inti, Anda perlu mengenali beberapa titik sensitif serta cara berciuman yang tepat guna membangkitkan gairah pasangan. Apa saja? Simak uraiannya sebagai berikut:

    1. Ciuman Bibir

    Pada dasarnya, teknik berciuman ini cukup umum dilakukan setiap pasangan sebelum memulai aktivitas bercinta. Nyatanya, memang setiap gesekan lips to lips secara tak langsung dapat merangsang endorphin yang akan meningkatkan rasa nyaman dan ketagihan. Agar suasana menjadi semakin hangatkan, Anda bisa memainkan tangan untuk membelai lembut bagian tubuh pasangan.

    Baca juga: Tak Hanya Bibir, Ternyata Wanita Suka Dicium di 5 Bagian Ini

    2. Ciuman Kilat

    Ciuman kilat atau tepatnya kecupan ini bisa dilakukan di bibir, kening, leher, atau bagian yang memang membuat pasangan merasa relaks. Meski ciuman ini hanya terbilang sekilas dan sebentar, namun dapat juga membangkitkan gairah pasangan karena memicu tumbuhnya asmara di antara kedua belah pihak.

    3. Ciuman Ala Prancis (French Kiss)

    Ciuman ini lebih dikenal sebagai French Kiss. Sesuai namanya memang teknik ciuman ini berasal dari Prancis yang menggunakan lidah sebagai menu utama. Bila melakukan ciuman ini sambil menutup mata dengan tubuh yang saling berdekatan, gairah akan bangkit dan suasana romantis semakin nyata.

    4. Ciuman di Daun Telinga

    Ciuman ini dilakukan pada area daun telinga. Caranya sederhana yakni dengan mengecup dan mencium secara lembut, atau bahkan menggigit daun telinga pasangan Anda. Berilah sedikit sentuhan lidah, dan lakukan isapan ringan. Dijamin ini bisa membuat pasangan menjadi tambah bergairah.

    5. Freeze Kiss

    Semua orang selalu membayangkan ciuman yang hangat. Namun rupanya, ciuman yang dingin juga bisa menggetarkan. Caranya masukkan es batu ke dalam mulut Anda. Lalu cium si dia sambil saling memainkan lidah dan es di dalam mulut. Anda juga bisa mendinginkan bibir Anda dengan es batu sebelum mencium pasangan.