Bukan Masalah Agama dan Persatuan, Fadli Zon Sebut Senjata Utama Prabowo-Sandi …


SURATKABAR.ID  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus mengampanyekan masalah ekonomi kepada masyarakat.

Dilansir Tribunnews.com, Fadli Zon meyakini isu ini bisa menjadi senjata utama bagi Prabowo-Sandiaga mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sebab, masalah inilah yang dinilai paling penting dan berdampak langsung ke masyarakat.

“Masalah kita ini kan, masalah perbedaan sudah selesai, masalah agama sudah selesai. Bahkan 80 tahun yang lalu itu sejak Sumpah Pemuda. Kalau ada yang ngomong masalah persatuan itu ketinggalan 80 tahun,” terang Fadli Zon di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Diketahui sebelumnya, Gerindra menyebut visi-misi Prabowo Subianto sebagai capres berfokus pada perbaikan ekonomi demi menghapuskan paham neoliberal yang dijalankan pemerintah saat ini. PDIP menyebut tuduhan itu tak berdasar dan menyedihkan.

Namun, visi dan misi Prabowo Subianto sebagai calon presiden masih terus digodok. Garis besarnya, Prabowo akan fokus pada perbaikan ekonomi bangsa.

Baca Juga: Sandiaga Resmi Cawapres, Fadli Zon Bocorkan Sosok Pengganti Wagub DKI

“Sekarang isu ekonomi yang paling penting. Isu sehari-hari yang dirasakan masyarakat, cari kerja susah, kerjaan diambil buruh asing, harga-harga yang membumbung tinggi, listrik naik, pajak naik, semua naik. Dan ini menimbulkan daya beli makin turun,” sambung Fadli.

Fadli Zon pun meyakini, Prabowo akan mampu menyelesaikan masalah ekonomi yang terjadi di era Jokowi. Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra itu kini menggandeng pengusaha yang bisa dibilang muda kaya, Sandiaga Uno. Selain itu, menurut dia, Prabowo juga akan menggandeng para ekonom handal.

“Kami akan undang termasuk Pak Rizal Ramli. Beliau sepaham kan dengan kami. Juga tokoh ekonom lain yang saya kira punya pandangan yang sama dengan kami, yang cukup kritis,” kata Fadli.

Pada Pilpres 2019, pasangan mana yang bakal kalian pilih?#PollingPilpres2019

Posted by SuratKabar.ID on Sunday, August 12, 2018