Gadis 3 Tahun Digigit Rubah di Kamarnya Sendiri, Kondisinya Sekarang…

SURATKABAR.IDGadis mungil berusia 3 tahun bernama Heidi Copper menjadi korban serangan rubah buas. Peristiwa tersebut terjadi sepekan yang lalu, tepatnya pada Selasa (7/8/2018).

Saat peristiwa itu terjadi, orangtua Heidi sedang menyaksikan tayangan televisi. Mereka terkejut saat mendengar jeritan sang putri.

“Heidi memang kerap terbangun tiba-tiba di malam hari, namun kali ini ia tampak panik,” ujar George Cooper, ayah Heidi, dikutip Grid.id, Senin (13/8/2018).

Sontak sang ayah langsung menghampiri Heidi di kamarnya.

“Saya menyalakan lampu dan ia melompat turun. Dia berteriak, ‘rubah!’ dan saya langsung membawa Heidi ke tempat yang aman,” jelasnya.

Baca juga: 6 Bulan Tinggal Serumah dengan Pacar, Gadis Ini Baru Tahu Jika Kekasihnya Ternyata…

Saat dilihat, Heidi mengalami luka di bagian tangan akibat gigitan rubah.

Orangtua Heidi pun berusaha menghentikan pendarahan di tangan gadis kecil itu. Meski sudah berada dalam dekapan ayah dan ibunya, Heidi tetap gemetar ketakutan dan berpikir rubah itu akan kembali menyerangnya.

“Dia jelas-jelas ketakutan saat itu. Dia mengatakan, ‘rubah jahat mungkin akan kembali’,” ujar George.

Saat itu, orangtua Heidi memang membiarkan pintu rumah terbuka lantaran udara yang terlalu panas dan pengap. Heidi sendiri sudah terlelap di kamarnya, hingga rubah liar datang menyerang.

Heidi tengah terlelap di kamarnya bersama dengan saudaranya yang baru berusia empat bulan. George Cooper masih tak percaya jika putri kesayangannya digigit rubah seperti yang ada di cerita-cerita rakyat.

Sebelum seekor rubah liar masuk ke dalam rumah, Cooper menceritakan bahwa dirinya sempat membacakan cerita untuk sang buah hati.

“Aku sempat membacakannya cerita selama setengah jam. Kemudian Aku membawa bayiku ke lantai bawah karena ibunya baru saja pulang bekerja,” ungkapnya.