Tak Hanya Bibir, Ternyata Wanita Suka Dicium di 5 Bagian Ini


SURATKABAR.ID – Ternyata wanita suka jika dicium di bagian tubuh tertentu selain bibir. Hal ini terungkap berdasarkan sebuah interview bersama William Cane yang merupakan penulis dari buku ‘The Art of Kissing‘. Memang benar, saat melakukan hubungan intim, kemungkinan besarnya para pasangan akan saling mencium bibir. Berciuman memang merupakan hal yang romantis di samping memicu gairah. Namun selain bibir, ternyata para wanita punya bagian tubuh favorit lain untuk dicium.

William Cane mengungkapkan, seperti dikutip dari laman Vemale.com, Sabtu (11/08/2018), tak hanya bibir, leher juga menjadi bagian favorit wanita untuk dicium. Sebanyak 96% wanita mengaku suka jika lehernya dicium. Berbeda dengan pria yang hanya sekitar 10% saja menyukai lehernya dicium.

Banyak wanita juga mengaku suka dicium di bagian telinga. Hal ini akan membuat mereka bergairah dan merasa lebih intim dan romantis.

Lain halnya dengan pria yang lebih suka ciuman bibir yang nakal, wanita lebih suka ciuman yang lembut dan berperasaan.

Lebih Suka Clean-Shaven Man 

Bukan hanya itu, 53% wanita juga lebih suka dicium oleh pria yang bersih tanpa jenggot atau brewok. Clean-shaven man memberikan kesan bersih pada pria dan nyaman untuk dicium.

Baca juga: Beda dengan yang Dirasakan Pria, Ternyata Begini Mimpi Basah Versi Wanita

Sama halnya dengan kebersihan wajah, wanita juga suka pria yang menjaga kebersihan mulut. Tak peduli seberapa ganteng pria, tapi jika jorok, bau mulut atau tak menjaga kebersihan diri, tetap saja tak menarik untuk dicium.

5 Titik Wanita yang Pas Untuk Dicium

Dalam laman Liputan6.com, psikolog Jill Weber juga menyampaikan bahwa bagi wanita, ciuman merupakan aktivitas intim yang penuh emosional.

Selain bibir, ada beberapa bagian tubuh yang juga wanita senang bila suami menciumnya. Mulai dari leher hingga punggung, berikut bagian tubuh tersebut mengutip Men’s Health:

  1. Leher

 

“Angkat rambut yang menjuntai di sekitar leher, lalu kecup bagian tersebut. Hal ini bisa membangkitkan gairahnya,” ujar Jennifer Landa, penulis The Sex Drive Solution for Woman.

  1. Punggung

Landa juga menambahkan, ada banyak sel-sel saraf di punggung. Berikan stimulus di bagian tersebut, bisa dimulai dengan pijatan lembut dari punggung atas hingga ke bawah. Lalu daratkanlah ciuman di situ.

  1. Dahi

Wanita memaknai ciuman di dahi sebagai rasa penuh kasih dan cinta. Ciuman di bagian tersebut mampu membangun kepercayaan istri ke suami.

  1. Jemari

Di jemari merupakan ujung-ujung saraf yang sensitif terhadap sentuhan. Termasuk basahnya kecupan bibir di area itu.

“Bila suami mengisap, mengecup bagian itu dia mungkin jadi membayangkan hal yang sama di bagian intim,” imbuh Landa.

  1. Telinga

Telinga amat sensitif terhadap isapan karena ada banyak ujung-ujung saraf sensitif di bagian itu. Sehingga jika pria mengecup atau menstimulasi bagian itu menggunakan lidah, gairahnya bisa langsung terbakar.

“Manfaatkan juga untuk membisikkan ke istri sesuatu yang menarik tentangnya. Bisa akhiri dengan gigitan lembut di telinganya,” demikian Landa menyarankan.