Prabowo Disebut Sebagai Jenderal Kardus, Gerindra: SBY Itu Jenderal Baper


SURATKABAR.ID Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono geram dengan pernyataan wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto sebagai Jenderal Kardus.

Tak terima Ketua Umum partainya disebut sebagai Jenderal Kardus, Arief balik menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Jenderal Baper (bawa perasaan).

“Kalau Prabowo jenderal kardus, SBY itu jenderal ‘baper’ (bawa perasaan), tukang ngeluh,” kata Arief, dikutip dari cnnindonesia.com, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga: Dituding Terima Uang dari Sandiaga Uno, PAN: Mulut Comberan Andi Arief Itu Kita Harap Disetop

Arief juga menyinggung masalah korupsi yang kerap menimpa kader Demokrat. “Kardus-kardus koruptor itu justru di Demokrat, lihat siapa yang korupsi paling banyak, Demokrat,” kata Arief.

Sedangkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai jika  cuitan Andi Arief itu bukan sikap resmi Partai Demokrat.

“Saya belum baca tapi ada kabar demikian tapi itu kan bukan suara partai. Kami akan ketemu besok, kami yakin bisa dapatkan satu kesimpulan musyawarah yang kami jalankan pekan ini dengan semua parpol,” ujar Fadli di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018), dikutip dari kumparan.com.

Sebelumnya, Andi menyebut Prabowo sebagai Jenderal Kardus dan menyebut jika SBY menolak kedatangan Prabowo ada Rabu (8/8/2018) malam karena sebuah kekecewaan.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaakan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis andi lewat akun Twitternya @AndiArief__ pada Rabu (8/8/2018) pukul 18:29 WIB.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” lanjutnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaRamai Jenderal Kardus, Gibran Rakabuming Beri Tanggapan Mengejutkan
Berita berikutnyaGus Mus: Tak Usah Bicara Politik Praktis di Kantor NU