Dituding Terima Uang dari Sandiaga Uno, PAN: Mulut Comberan Andi Arief Itu Kita Harap Disetop


SURATKABAR.ID Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto geram dengan pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebutkan jika partainya menerima uang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkait penetapan cawapres Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 mendatang.

Yandri bahkan mengancam bakal membawa masalah tersebut ke jalur hukum karena sudah dianggap pencemaran nama baik dan fitnah.

“Dan mulut comberan Andi Arief itu kita harap disetop itu. Kalau tidak, kita akan tuntut dia di meja hukum,” kata Yandri saat dihubungi, Rabu (8/8/2018), dikutip dari viva.co.id.

Baca Juga: Elite Demokrat Sebut Prabowo Sebagai Jenderal Kardus

Ia meminta Andi menarik ucapannya tersebut. Yandri sangat yakin jika tuduhan Andi tersebut tanpa ada bukti. “Jadi kita minta Andi Arief cabut pernyataan itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Andi Arief mengungkapkan Partai Demokrat menolak kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono. Prabowo disebut inkonsisten dan mengalihkan sikap sebelumnya jelang pendaftaran terkait nama calon wakil presiden di Pilpres 2019.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaakan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis andi lewat akun Twitternya @AndiArief__ pada Rabu (8/8/2018) pukul 18:29 WIB.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” lanjutnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaElite Demokrat Sebut Prabowo Sebagai Jenderal Kardus
Berita berikutnyaIni Deretan Artis Dikabarkan Hamil Duluan Sebelum Nikah. Nomor 3 Mengejutkan!