Ambil Foto Sang Kekasih di Pantai, Pria Ini Langsung Viral. Ada Kejanggalan dalam Jepretannya


SURATKABAR.ID – Tak akan sempurna liburan di pantai bersama kekasih hati tanpa mengabadikan momen-momen berharga dalam jepretan foto atau video untuk kemudian dibagikan di media sosial. Tidak sedikit pria berupaya keras menjadi fotografer dadakan untuk mengambil foto epic sang pacar.

Itulah yang dilakukan seorang pria asal North Yorkshire, seperti dilansir dari laman Detik.com, Rabu (8/8/2018). Lewis Gudger dan Cesca kekasihnya tengah berlibur di Maya Beach, Thailand. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan berfoto ria.

Ketika mengambil foto Cesca dengan latar belakang laut biru yang tenang, pria berusia 27 tahun ini mendapati ada keanehan di sekitarnya. Ia memperhatikan beberapa pasangan lainnya juga melakukan hal serupa seperti dirinya. Dan itu adalah kebetulan yang unik.

Ia pun tak ingin kehilangan kesempatan menarik. Lewis kemudian mengarahkan kameranya ke pasangan-pasangan lain di pantai. Dan benar saja, ia berhasil menangkap pemandangan yang sangat luar biasa.

Lewis, seperti dilansir Detik.com dari Unilad, mengungkapkan bawaimana awalnya ia berhasil menyadari hal lucu di sekitarnya itu. Menurutnya, ketika liburan ia menjadi saksi bahwa begitu banyak orang berebut tempat untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Baca Juga: Viral Permen Diet a la Kim Kardashian, Tak Disangka Ada Kandungan Ini di Bahan Pembuatannya

“Kami menyaksikan orang-orang memperebutkan ruang untuk berbaring di pasir dan juga berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan foto tanpa orang lain di dalamnya,” tutur Lewis mengungkapkan kejadian itu sangat tidak biasa sekaligus unik.

Foto tersebut langsung viral usai dibagikan ke Reddit, situs web hiburan dan berhasil meraih lebih dari 129 ribu upvote alias like. Mengetahui hasil jepretannya mengguncang media maya, Lewis mengaku tak percaya itu adalah foto tangkapannya.

“Kami kebetulan melihat ketiga pasangan ini dari tempat kami berdiri dan saya harus mengambil foto ini karena lucu. Ini juga aneh bagaimana foto yang saya posting menunjukkan kekonyolan di balik unggahan di Instagram dan dapat banyak like dari netizen,” ungkap Lewis.

Bagaimana menurut Anda?