Waduh! Ditinggal Pacar Nikah, Lihat Pesan Terakhir Pria Ini untuk Sang Mantan yang Bikin Netizen Nyesek


SURATKABAR.ID – Setiap orang memiliki kisah asmaranya masing-masing, Tak pernah ada cerita cinta yang sama. Di saat orang lain bisa menjalin hubungan percintaan dalam waktu singkat dan langsung memutuskan untuk menikah secepatnya, sementara yang lain harus menikmati pil pahitnya.

Penghuni jagad maya baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah kisah asmara seorang pria yang diketahui bernama Ardiansyah dengan sang kekasih, Putri. Video berisi percakapan melalui aplikasi WhatsApp antara keduanya diunggah oleh akun Instagram @Makasar_iinfo.

Dalam percakapan, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, pada Senin (6/8/2018), disebutkan bahwa hubungan percintaan keduanya harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, sang kekasih memutuskan menikahi pria lain yang telah dipilihkan oleh orangtuanya.

Mengaku tak memiliki pilihan lain dan takut menjadi anak durhaka karena menolak keputusan orangtuanya, si wanita akhirnya nekat mengakhiri hubungannya dengan Ardiansyah yang baru dipacarinya selama 7 bulan terakhir.

Sambil meminta maaf, si wanita mengaku masih menyayangi dan mencintai sosok Ardiansyah. Ia menawarkan hubungan pertemanan kepada pria malang tersebut. Dan di luar dugaan, si pria justru menuliskan jawaban yang sama sekali tak terbayangkan siapa pun.

Baca Juga: Nyesek! Dibuang karena Sumbing, Gadis Ini Akhirnya Beri Balasan Getir pada Orangtuanya

Ardiansyah mengatakan bahwa dirinya rela diputus. Ia juga berharap bahwa calon suami sang kekasih adalah sosok pria yang bisa menjadi pemimpin bagi keluarganya kelak. Sikap lapang dada Ardiansyah ini langsung menuai reaksi positif dari warganet.

Kebanyakan mengaku tersentuh saat membaca isi pesan antara dua sejoli yang terpaksa harus terpisahkan karena restu orangtua. Sebagian yang lain menuturkan bahwa sangat sulit untuk bisa menunjukkan sikap seperti Ardiansyah jika berada dalam posisi tersebut.

Sedihh kali lohh beb tersedih awak bacanya,” tulis akun bernama @yanarsoesilo2.

Nyesek jonnnn..,” komentar akun @naufal_shaliham.

Kenapa sama seperti yang saat ini d alamin sulit sekali nerima kenyataan nya,” celetuk @septhian03.

Kok jadi pengen nangis y,” ujar akun @diajengayusekarningrum.

Simak isi percakapan antara Ardiansyah dan Putri di bawah ini: